-->

Notification

×

Indeks Berita

Tim Senam Lakerabum Dapat Apresiasi Dari Warga Pinrang

Rabu, 29 November 2017 | November 29, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:28:34Z
[caption width="510" align="alignnone"]Ker foto : Suasana pagi yang sangat sejuk, Warga Sekkang Langga Kecamatan Mattiro sompe Pinrang melaksanakan Senam bersama dengan Tim Senam Lakerabum[/caption]

PINRANG,--Suasana pagi yang sangat sejuk, Warga Sekkang Langga Kecamatan Mattiro sompe Pinrang melaksanakan Senam bersama dengan Tim Senam Perempuan Lakerabum.


Senam bersama tersebut diikuti seluruh personel Senam Perempuan Lakerabum beserta warga setempat. Olahraga bersama ini sengaja dilaksanakan setiap hari Minggu secara rutin, dalam rangka memupuk tali silaturahim, kekompakan, dan kekeluargaan bersama masyarakat. 


Selain itu, giat senam ini juga untuk menumbuh kembangkan kecintaan akan pentingnya berolahraga agar didapat tubuh yang sehat, dimana didalam tubuh yang sehat terdapat tubuh yang kuat.


” Giat senam bersama ini dimaksudkan agar terciptanya suasana yang berbeda dan menghilangkan kejenuhan dengan mengadakan olahraga senam ”Ujar Tiar Instruktur senam perempuan Lakerabum, Rabu (29/11)


Tambahnya kata dia bahwa kegiatan senam ini merupakan kegiatan rutin  “Kegiatan olahraga senam bersama warga ini rutin kita laksanakan dibeberapa kecamatan di kabupaten Pinrang dimaksudkan agar antara saling mengenal dan terjalinnya rasa persaudaraan dalam lingkup kesatuan.” Tambahnya. 



Kedepannya, diharapkan olahraga senam bersama Tim Senam perempuam Lakerabum bersama ini dapat dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Pinrang. Program ini berkat inisiatif Bapak Usman Marham Selaku Pimpinan Lakerabum Pinrang. 



Sementara warga mama Ita Mengatakan Sangat Mengapresiasi kegiatan senam yang dilaksanakan Tim Senam Lakerabum berharap agar kegiatan ini rutin dilaksanakan. "sangat bagus kegiatan senam ini selain sehat kita juga Silaturahmi dengan warga lainnya,"Pungkasnya. (*)



Penulis.    : Har

Editor.       : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update