-->

Notification

×

Indeks Berita

Begini Antusias Warga Ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke AIH Cabup Pinrang

Sabtu, 23 Desember 2017 | Desember 23, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:18Z


Begini Antusias Warga Ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke AIH Cabup Pinrang


PINRANG,— Calon Bupati Pinrang A. Irwan Hamid (AIH) yang juga menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pinrang gelar Perayaan Hari jadi ke 52 bersama simpatisan dan Masyarakat Pinrang di posko Induk Rumah Bersama Lebih Baik di Jalan Sultan Hasanuddin Kota Pinrang, Jumat (22/12/2017).


Perayaan Ultah ke 52 A. Irwan Hamid ditandai dengan peniupan lilin dan pemotongan kue oleh istri dan anak – anak serta kerabat dekat serta simpatisan dan pendukung Iwan Alimin. 



”harapan terbesar saya adalah kita menjaga kebersamaan menuju kemenangan di Pilkada 2018,” ujarnya yang disambut yel-yel Iwan – Alimin.



Nurdin Salah satu kerabat A.Irwan Hamid turut menyampaikan Rasa syukur atas Hari jadi ke 52 Irwan Hamid, "semoga beliau Sehat dan selalu semangat dan kami juga mendukung penuh Iwan bersama Alimin maju bertarung di Pilkada Pinrang 2018 mendatang,"ungkapnya.



Dari pantauan meski diguyur hujan di acara tersebut Masyarakat Dan simpatisan AIH terus berdatangan dan memberikan ucapan Selamat atas Hari jadi AIH Mantan Ketua DPRD Pinrang dan memberikan support Maju di Pilkada Pinrang.(*)



Penulis.  : Har

Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update