-->

Notification

×

Indeks Berita

Berhadiah Motor, Warga Lembang Antusias Ikuti Jalan Santai Sehat Abdul Latif Cabup Pinrang

Minggu, 10 Desember 2017 | Desember 10, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:28:55Z
[caption width="590" align="alignnone"]Ket gambar : suasana Jalan santai sehat Abdul Latif di kecamatan Lembang[/caption]


PINRANG,--Masyarakat Kecamatan lembang Mengikuti Jalan santai Calon Bupati Pinrang yang dilaksanakan oleh Tim Amal Pemenangan Semangat Muda Abdul Latif (SMAL) yang diikuti berbagai Tim Pemenangan Abdul Latif Dari beberapa kecamatan serta partai pemenangan Abdul Latif. Yang dilaksanakan di Pajalele kecamatan Lembang.Minggu Pagi (10/12). 


Salah satu inisiator kegiatan Asri,ST saat dikonfirmasi mengatakan Kegiatan ini merupakan Jalan santai sehat bersama bapak Abdul Latif sekprov sulsel Dan Masyarakat Lembang, acara tersebut merupakan Dorongan dari keluarga besar Abdul Latif  di Lembang karena beliau juga merupakan putra Lembang. 



"Kami sangat mengapresiasi Respon dan antusias Masyarakat kecamatan Lembang atas partisipasinya mengikuti Jalan santai bersama keluarga besar Abdul Latif, ini juga merupakan dukungan masyarakat lembang Mendukung penuh Abdul Latif maju di Pilkada Pinrang 201 Mendatang,"ungkap Anggota DPRD PPP Asal Papua Barat Ini. 



Sementara Abdul Latif calon bupati Pinrang Mengatakan Program jalan santai merupakan silaturahmi antara masyarakat lembang dan silaturahmi Bersama keluarga besar,


 "Jalan sehat ini sebagai ajang silaturahmi Bersama keluarga saya yang ada di lembaga dan Masyarakat dan intinya jalan sehat ini akan kami giat lakukan bersama Tim dan keluarga besar kami,"tuturnya. 


Dari pantauan Ribuan masyarakat lembang Mengikuti acara jalan sehat tersebut,  dan Menanti sejumlah undian yang disediakan panitia diantaranya kompor, kulkas, TV, Kipas Angin dan sepeda Motor, .(*)



Penulis.   : Skm/Rlis

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update