-->

Notification

×

Indeks Berita

Bulan ini, PM Pinrang akan Gelar Baitul Arqam Dasar

Sabtu, 02 Desember 2017 | Desember 02, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:28:38Z
[caption width="530" align="alignnone"]Ket Gambar  : Rapat rutin PD PM Pinrang di Warkop JJ Pinrang yang dipimpin oleh Sekretaris PD PM Pinrang, Sulaiman Mamma[/caption]




PINRANG,--Rapat rutin Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Pinrang memutuskan akan gelar Baitul Arqam Dasar pada 23-24 Desember 2017. 

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Pinrang, Sulaiman Mamma saat dikonfirmasi pasca rapat rutin yang dilaksanakan di warkop JJ Pinrang, 1/12/2017.


"Baitul Arqam Dasar ini akan diikuti oleh unsur Pimpinan Daerah, Pimpinan Cabang dan Calon Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah se-Kabupaten Pinrang", ungkap Sulaiman.


Baitul Arqam Dasar merupakan jenjang kekaderan tingkat dasar Pemuda Muhammadiyah dalam upaya membentuk kader-kader militan serta menjadi Pelopor, Pelangsung dan Penyempurna Amal Usaha Muhammadiyah. 


Lanjut Sulaiman, "Keluaran Baitul Arqam Dasar nanti, diharapkan mampu melahirkan kader-kader yang siap mengembang amanah sebagai Kader Umat dan Kader Bangsa dan Kader Persyarikatan.". (*)



Penulis.   : Sulaiman/Rlis

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update