-->

Notification

×

Indeks Berita

Di Pinrang Sulsel, Baliho Cak Imin Sebagai Cawapres Mulai Menyebar

Rabu, 27 Desember 2017 | Desember 27, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:22Z


Di Pinrang Sulsel, Baliho Cak Imin Sebagai Cawapres Mulai Menyebar







PINRANG,--Sepekan terakhir, atribut bergambar Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai Cawapres 2019, banyak dipasang di ruas-ruas jalan strategis di provinsi Sulawesi Selatan. Salah satu di pusat Kota kabupaten Pinrang Jalan jendral Sudirman Pinrang dan juga berada di Kecamatan Suppa Poros trans Sulawesi, Selasa (26/12).






Atribut seukuran bilboard, banner hingga pamflet dan stiker bergambar Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, mulai terpasang sejak pertengahan November ini.






Dewan syuro PKB Pinrang Abu saat dikonfirmasi mengatakan sebelumnya DPW sudah melakukan Bimbingan Teknis Canvassing PKB Pemilu 2019, yang dihadiri seluruh pengurus DPC se-Provinsi Sulsel.






Pada intinya, bagaimana mensosialisasikan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai Cawapres 2019 khususnya di Sulsel. 






“Dengan adanya Baliho Cak imin Pinrang masyarakat Lebih mengenal sosok Cak imin sebagai Cawapres 2019 dan Kedepannya kita akan massiv melakukan sosialisasi Cak Imin sebagai Cawapres 2019,” ujarnya. 






“Kita juga sudah instruksikan kepada seluruh pengurus PKB di Pinrang untuk lebih massiv lagi pergerakan ini, “tambahnya.






Salah satu Mantan ketua PMII Pinrang Abdul Haris Menurutnya, Cak Imin merupakan tokoh nasional yang memang sudah siap untuk menjadi cawapres pada pilpres di tahun 2019 mendatang. 






"Dengan pengalaman Organisasi dan Perjalanan Politik Cak Imin sudah layak beliau Menjadi cawapres pada pilpres di tahun 2019, tak hanya itu Sudah saatnya Muhaimin Iskandar maju pada pilpres di tahun 2019 mendatang. Ia pun meminta kepada kader kader NU muda bekerja keras mensosialisasikan Muhaimin Iskandar kepada masyarakat di setiap daerah di kabupaten Pinrang ” tegasnya.(*). 






Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel






Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update