-->

Notification

×

Indeks Berita

Diduga Mengalami Stress, Pemuda Asal Pinrang Nekat Bakar Rumahnya

Rabu, 27 Desember 2017 | Desember 27, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:23Z


Diduga Stress, Pemuda Asal Pinrang Nekat Bakar Rumahnya

PINRANG,-- Diduga Mengalami stress, seorang pemuda Darming (30) nekat membakar rumahnya sendiri di jalan Kemuning, Kelurahan Penrang, Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang. Selasa (26/12/2017).


Dari informasi yang dihimpun, sebelum membakar rumahnya, Darming melempari rumah dengan botol dan berlari masuk kedalam rumah. Tak lama kemudian Darming keluar rumah beriringan dengan asap yang membumbung keluar dari rumah.



Menurut orang tua angkat Darming , tindakan Darming yang nekat membakar rumah lantaran diduga karena sakau terhadap Narkoba dan minuman keras.


“Kayaknya dia sakau ma sabu sabu sama minuman” kesal Sumarmi Ibu angkat Darming saat dikonfirmasi Rabu (27/12).


Karena kelakuan anak angkatnya itu Sumarmi meninggalkan rumah dan memilih tinggal bersama saudaranya yang berdekatan dengan rumahnya sendiri.


“Sekarang tinggal disini, sejak kelakuan nakal Darming menjadi jadi. Melihat kelakuannya saya sabar dan berdoa saja” katanya.


Sumarmi yang sudah lanjut usia itu membeberkan kelakuan anak angkatnya, bahwa Darming juga kerap melempari rumah dengan botol minuman.


“Tidak tau kenapa, dia selalu melempari rumah. Dia lempar pakai batu bahkan botol minuman, Mungkin karena sudah bosan melempar jadi dia bakar rumahmi” tambahnya.


Hal tersebut juga dibenarkan Hasbi tetangga Darming saat ditemui, menurutnya tindakan anak tersebut sudah melewati batas.
“Itu sudah kelewatan, sampai sampai nekat bakar rumah” Jelas Hasbi


Bahkan Darming juga kerap mangganggu tetangganya, dengan cara teriak teriak dan melempar. Dimana Darming kesal lantaran tetangganya kerap melaporkan kelakuan Darming ke ibu angkatnya bahkan kepada polisi.


“Bukan hanya rumahnya yang dia lempar tapi tetangga juga sering na lempari rumahnya, katanya dia marah sama kita karena sering dilapor” Jelas Hasbi.


Peristiwa kebakaran tersebut cepat diantisipasi oleh pihak pemadam kebakaran Pinrang dengan menurunkan tiga mobil pemadam.


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja rumah beserta isinya yang ditempati Darming itu hangus terbakar.(*)


Penulis.  : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update