-->

Notification

×

Indeks Berita

Guru Umumkan Hasil Lomba, Orang Tua Siswa TKIT Madinah School Pinrang Terharu

Senin, 11 Desember 2017 | Desember 11, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:28:57Z

Guru Umumkan Hasil Lomba, Orang Tua Siswa TKIT Madinah School Pinrang Terharu

PINRANG,--Setelah sepekan melakukan evaluasi melalui Lomba Puncak Tema, TKIT Madinah School Mengumumkan para juara yang disampaikan langsung oleh guru kepada orang tua siswa pada kegiatan POS (Pertemuan Orang Tua Siswa), Minggu (10/12). 

Menurut Hamsiah selaku bidang pendidikan TKIT Madinah School Pinrang mengatakan, apapun hasil dari lomba yang diadakan, itu murni penilaian dari guru yang berpedoman pada beberapa aspek penilaian. 

"Para orang tua diharapkan tidak membedakan prestasi anaknya dengan anak yang lain. Justu orang tua harus terus menyemangati anaknya untuk terus belajar dan berlatih lebih giat lagi,"ungkapnya. 

Dari pantauan Terlihat keceriaan diantara orang tua dan siswa pada saat pengumuman juara-juara, tidak dipungkiri disetiap pengumuman tersebut, ada rasa haru yang terbesit di hati para orang tua ketika anaknya bisa mendapatkan juara peserta terbaik.

Salah satu diungkapkan orang tua siswa TKIT Madinah School, Kamariah dengan penuh Haru tak sanggup menahan air matanya disaat nama anaknya disebut sebagai juara pertama 

 "Saya Sangat bersyukur kepada Allah SWT, perjuangan saya dan abinya selama ini tidak sia-sia, selalu bergantian antar jemput ananda, dikarenkan jarak sekolah dengan rumah tempat saya tinggal,  terbilang cukup jauh, terkadang orang-orang berkata kepada saya kenapa terlalu jauh di sekolahkan anaknya, itu membuat pengeluaran yang banyak, dan beberapa keluarga juga tidak sepakat dengan keputusan saya, dengan sabar saya selalu menjelaskan kepada mereka tentang pendidikan, tuturnya. 

Kamriah juga berharap semoga Para guru TKIT Madinah School tidak kehabisan ide, dalam mengembangkan pelajaran kepada anak didiknya dalam kategori apapun. 

Sementara Robaiyah,SH Guru TKIT Madinah School mengatakan Sukses Guru TKIT Madinah School menentukan para pemenang dari berbagai kategori pada Lomba Puncak Tema, selanjutnya para guru kembali memilih  Putra Putri Persahabatan, dengan berbagai aspek penilaian yaitu Kerajinan, kejujuran, sayang teman, mandiri, bertanggung jawab, ceria dan amanah. 

"Inti dari pemilihan putra putri Persahabatan ini, agar menjadikan anak didik yang berkarakter, sesuai dengan visi misi Sekolah  yaitu Islami, Moderen dan berkarakter,"Pungkas Robaiyah Mantan Ketua Kohati Pinrang. (*)

Penulis : Robaiyah (Guru TKIT Madinah School)

Editor.   : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update