-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Pinrang Gelar Sidak, Ini Sasarannya,?

Selasa, 12 Desember 2017 | Desember 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:01Z




Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Pinrang Gelar Sidak, Ini Sasarannya,?







PINRANG,--Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pinrang melakukan investigasi mendadak (sidak) menyasar beberapa tempat diantaranya pasar sentral, Penjualan Gas Elpiji, dan gudang Bulog Pinrang, Selasa (12/12/2017). Latar belakang sidak ini untuk mengantisipasi lonjakan harga komoditas harga Bahan Pokok menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.






Menurut, Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo di dampingi Kadis Disperindag Pinrang Hartono Makka mengatakan, Sidak di sejumlah tempat ini bertujuan memonitor perkembangan harga di beberapa tempat dan meninjau langsung Gudang penyediaan Gas Elpiji dan Beras Sekaligus untuk melihat pasokan beberapa barang Pokok jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018,






"Hasil sidak di beberapa lokasi ini nenghasilkan kesimpulan bahwa rata-rata komoditas kebutuhan pokok masih relatif normal. Dalam pengawasan Disperindag Pinrang dan intinya Kami akan selalu melakukan pemantauan pengawasan beberapa komoditas tingginya harga beberapa komoditas masih wajar akibat permintaan meningkat menjelang perayaan,"tuturnya.






Sementara Pihak Disperindag Pinrang menyimpulkan Dalam sidak kali ini dipastikan tidak terjadi pelanggaran. Keresahan masyarakat akan adanya lonjakan harga Ke depan, untuk menjaga pasokan barang dan menstabilkan harga, pihaknya akan berkoordinasi dengan stakeholder terkait seperti agen dan distributor.(*).  








Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update