-->

Notification

×

Indeks Berita

Kerukunan Mahasiswa Basseang Gelar Mubes ke III

Minggu, 24 Desember 2017 | Desember 24, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:20Z




Kerukunan Mahasiswa Basseang Gelar Mubes ke III






PINRANG,--Musyawarah besar ke III kerukunan mahasiswa basseang periode 2017-2018 Berlangsung di Gedung PKK Kabupaten Pinrang, Sabtu (23/12).





Kaswin, ketua panitia, tema yang di angkat pada mubes ke III ini adalah menciptakan pemimpin yang berparadigma revolusioner








"ucapan terindah kasih kepada seluruh senior atas arahan serta ucapan terimah kasih juga kepada seluruh pelembab yang membantu untuk mengsukseskan kegiatan ini"ungkapnya.






Surahman, ketua umum dalam sambutannya, kami mengangkat tema " menciptakan pemimpin yang berparadigma revolusioner"






"mengangkat tema seperti itu dengan harapan bahwa dengan bermusyawarah, kambas mampu menciptakan pemimpin yang memiliki pola pikir dan cara pandang tentang bagaimana berpikir sebuah perubahan"tuturnya.






H.Ramli, ketua pembina KAMBAS, saya mengharapkan anak-anak KAMBAS untuk selalu belajar dan belajar tentang bagaimana berorganisasi yang baik dan benar karena menjadi seorang mahasiswa bukan hanya masuk kuliah tapi untuk menopang pertumbuhan daya fikir maka di perlukan wadah atau  organisasi untuk belajar. 








"mengharapkan untuk anak KAMBAS agar selalu membangun rasa kekeluargaan antar sesama mahasiswa basseang dan menjadi hubungan baik ke berbagai OKP,"Ujar H Ramli.  








Turut hadir bupati pinrang yang di wakili oleh bapak asisten II, dalam sambutnya, mengharapkan untuk seluruh OKP lebih khusus KAMBAS agar menjadi organisasi yang lebih giat lagi dalam proses pengembangan keilmuan karena tantangan masa depan bangsa, pinrang dan khusus basseang itu lebih besar.(*). 








Penulis.  : Har

Editor.     : Abdoel


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update