-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua IPSI Pinrang Siap Hadapi Dan Sukseskan Porda Sulsel 2018

Kamis, 14 Desember 2017 | Desember 14, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:06Z

[caption width="700" align="alignnone"]Ket foro : Ketua IPSI Pinrang, Abdullah Tappareng[/caption]


Ketua IPSI Pinrang Siap Hadapi Porda Dan Sukseskan Porda Sulsel 2018


PINRANG,--Salah satu Cabang Olahraga Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Pinrang siap berlaga mengahadapi Porda Pinrang 2018 Mendatang, hal tersebut Diungkapkan Ketua IPSI Pinrang, Abdullah Tappareng yang juga menjabat Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PDIP.






"Saat ini kami terus menggenjot latihan guna mematangkan persiapan sebelum terjun ke arena Porda tahun depan, dan menargetkan meraih medali pada pagelaran Porda 2018 mendatang,"ungkapnya saat di konfirmasi via selulernya. Rabu Siang (13/12).





Tambahnya kata dia, Saat ini kita terus matangkan persiapan dan latihan para atlet, karena kita ingin seluruh atlet yang ikut Porda bisa membawah medali, "Intinya kami juga siap menyukseskan Porda Yang akan di laksanakan di kabupaten Pinrang" kata Ketua IPSI Pinrang, Abdullah Tappareng. 








Selain mengintensifkan latihan para atlet nya, IPSI Pinrang juga sendiri akan rutin melakukan uji coba di dalam maupun luar daerah."kami menyiapkan program latihan secara bertahap untuk penuhi target medali di Porda 2018 Serta Terlibat langsung menyukseskan Acara tersebut,"tandasnya.(*).  






Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update