-->

Notification

×

Indeks Berita

LKPM Gelar Maulid Nabi, Bupati dan Kapolres Pinrang Ajak Masyarakat Jaga Kebersamaan

Senin, 25 Desember 2017 | Desember 25, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:21Z


LKPM Gelar Maulid Nabi, Bupati dan Kapolres Pinrang Ajak Masyarakat Jaga Kebersamaan

PINRANG,--Organisasi Masyarakat yang tergabung dalam Lembaga Kepedulian dan Pemerhati Masyarakat (LKPM) menggelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H di Mesjid An-Nur, jalan emi saelan Kecamatan Paleteang, Minggu, (24/12). 



Maulid ini di hadiri, Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi, Kapolres Pinrang AKBP Adhy Purboyo, Dandim 1404 Letkol Inf. Arn. Lukman Sasono, dan Tokoh masyarakat Pinrang serta Tokoh LKPM. 



Menurut Ketua LKPM Pinrag Masrul Umar dalam sambutannya menyampaikan, rasa terima kasih kepada masyarakat yang hadir serta para undangan dan anggota LKPM dalam Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H. 



"Dengan adanya kegiatan ini berharap dapat meningkatkan tali silaturahmi, serta menciptakan suasana kondusif, serta terjalin kebersamaan Antara masyarakat serta anggota LKPM" Ungkapnya Masrul



Sementara itu Kapolres Pinrang AKBP Adhy Purboyo dalam sambutannya mengatakan Dengan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H Marilah kita bersama-sama memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan hati damai.


 "semoga kita mengambil hikmah dari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H, dan selalu menjaga dan meningkatkan kebersamaan bersama masyarakat,"ucapnya. 



Hal senada diungkapkan Bupati Pinrang Aslam Patonangi dalam sambutannya menyampaikan bahwa makna yang paling mendasar dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadikan kita lebih meladani kehidupan Nabi



"Memaknai Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H  dimana kita mampu mengevaluasi sejauh mana Uswatun Hasanah yang melekat pada diri Rosulullah SAW dapat kita teladani dan kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari" harapnya.(*)


Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update