-->

Notification

×

Indeks Berita

LKPM Pinrang Gelar Rakor Pengurus Dan Agendakan Maulid Nabi

Senin, 04 Desember 2017 | Desember 04, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:28:42Z




PINRANG,-- Salah satu Organisasi kemasyarakatan yang tergabung dalam Lembaga Kepedulian dan Pemerhati Masyarakat (LKPM) kabupaten Pinrang Minggu malam (3/12/17) melaksanakan rapat koordinasi dan Pemantapan pengurus dengan tujuan menjalin kebersamaan antar Pengurus,koordinator dan anggota LKPM SE Kabupaten Pinrang.






Lembaga yang memiliki Selogan Cinta Damai itu dalam rapat pertemuan tersebut dihadiri Koordinator / anggota yang ada di 12 Kecamatan Kabupaten Pinrang. 






Dari pantauan jajaran Pengurus LKPM memadati kantor sekretariat LKPM di Jalan Cempaka Pinrang.Rapat di pimpin langsung ketua umum Masrul Umar, SE,MM, didampingi Ir.Darmawan Paita, Pendiri LKPM Kahar Caco, wakil sekretaris Ir.Syarul.






Masrul Umar Mengatakan Agenda Lembaga Kepedulian dan Pemerhati Masyarakat (LKPM) kabupaten Pinrang melaksanakan rapat koordinasi dan Pemantapan guna menjalin kebersamaan antar Pengurus,koordinator dan anggota LKPM.






"Dalam rapat bersama tersebut pengurus LKPM memutuskan dan disepakati bersama sebagai pelaksana harian koordinator Umum Anas,"ungkapnya.






Lanjutnya kata Masrul saat ini menjabat ketua PWI Pinrang Ini, "dalam Rapat ini juga di putuskan LKPM akan melaksanakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.  Rencananya Dilaksanakan pada 24/12/17 di Masjid An Nur Jalan Emmi saelan kelurahan Penrang kab Pinrang,"tandasnya.(*)






Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update