-->

Notification

×

Indeks Berita

Majdah Agus Arifin Nu'mang : Rakyat Palestina Harus Diberikan Haknya.

Selasa, 19 Desember 2017 | Desember 19, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:12Z




Majdah Agus Arifin Nu'mang : Rakyat Palestina Harus Diberikan Haknya. 







MAKASSAR,--- Rektor Universitas Islam Makassar Majdah Agus Arifin Nu'mang mengecam keras pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang mengakui Yerusalem sebagai ibukota Israel.






Majdah Agus menyampaikan, para pendiri bangsa ini dengan tegas menyampaikan sebagaimana tertuang dalam pembukaan Undang-undang Dasar 1945, bahwa sesungguhnya Kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan. katanya, Sabtu (16/12/2017). 






Ia menegaskan, Seorang mukmin terhadap mu'min yang lain itu adalah sebagai bangunan yang kokoh, satu sama lain saling menguatkan olehnya itu kepedihan saudara kita di Palestina menjadi kepedihan kita semua. Ungkapnya saat di ruang kerjanya.






"Kemanusian itu tak mengenal batas Negara dan Agama, ia tumbuh dari nurani yang paling dalam yang berdasarkan rasa peduli."






Maka seyogianya rakyat Palestina harus diberikan haknya, baik itu berkaitan dengan hak hidup maupun haknya untuk bernegara dan berbangsa. 






Tak lupa Rektor yang juga Ketua Muslimat NU Sulsel ini mengajak seluruh komponen dan ormas Islam untuk menghadiri Aksi Bela Palestina, Minggu 17 Desember 2017 pukul 06.00 di CFD Boulevard Makassar. (*). 






Penulis.  : Ami/Rlis

Editor.     : Abdoel


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update