-->

Notification

×

Indeks Berita

Masak Itik Palekko, Aslam Dan Darwis Ikuti Lomba Masak Di Hari Ibu

Sabtu, 23 Desember 2017 | Desember 23, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:18Z


Masak Itik Palekko, Aslam Dan Darwis Ikuti Lomba Masak Ala Ibu Ibu PKK, 


PINRANG,–Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember merupakan momen spesial bagi kaum perempuan Indonesia. Peringatan Hari Ibu ke 89 di Pinrang berlangsung Seru dan Unik, pasalnya ada Lomba masakan Ibu ibu PKK dan Lomba Masak Muspida. 


Dari pantauan terlihat Bupati Pinrang A.Aslam Patonangi Dan Wakil Bupati Pinrang Darwis Bastama unjuk gigi dengan mengikuti lomba masak itik palekko khas Pinrang. 


Bupati Pinrang Aslam Patonangi hadir beserta isteri Andi Dewiyani Aslam, Wakil Bupati Pinrang Muh Darwis Bastama bersama Ny Rohana Darwis Bastama dan Forkopimda juga beserta Isteri. 



Kejari Pinrang Ny Sri Heni Alamsari dalam sambutan tertulisnya mengingatkan bahwa peringatan Hari Ibu telah menunjukkan bahwa perjuangan kaum perempuan Indonesia, telah menempuh proses yang sangat panjang dalam mewujudkan persamaan peran dan kedudukannya dengan kaum laki laki, mengingat keduanya merupakan sumber daya manusia dan potensi yang turut menentukan keberhasilan pembangunan diharapkan peringatan Hari Ibu dijadikan refleksi dan renungan bersama bahwa peranan Ibu dalam perjalanan pembangunan telah memberi konstribusi besar.

Hal senada disampaikan Ketua Tim Penggerak Pinrang Ny Andi Dewiyani Aslam bahwa kaum perempuan harus didorong dengan perannya dalam memajukan pembangunan khususnya di Kabupaten Pinrang. 


"Saatnya perempuan bangkit dan berkarya dan turut membangun bangsa dan negara,"paparnya. 


Sementara Rohana Darwis Ketua Panitia Hari Ibu mengungkapkan Ucapan terimakasih atas kerjasama beberapa stekholder dalam menyemarakkan hari ibu. 


"Dalam kegiatan tersebut Sejumlah rangkaian  kegiatan  memperingati Hari Ibu ke 89, diantara nya  Ziarah ke TMP palia Pinrang, Silaturahmi di Pondok Pesantren, Lomba masakan Ibu ibu PKK dan Lomba Masak Muspida,



Sebelumnya Pada upacara hari ibu ditandai pembacaan puisi berjudul Ibu yang dibawakan Isteri Wabup Rohana Bahar yang juga selaku Ketua Panitia Hari Ibu. 


 Seusai upacara Bupati Pinrang dengan pejabat yang hadir menyerahkan sekuntum bunga untuk isteri dan dilanjutkan acara resepsi dengan nasi pemotongan nasi tumpeng di ruang pola Kantor Bupati Pinrang.(*)


Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update