Menanti, Abdul Latif Tunggu Hasil Survey Tentukan Wakilnya Maju di Pilkada Pinrang

[caption width="463" align="alignnone"]Ket foto : Abdul Latif Sekretaris Provonsi Sulsel dan calon Bupati Pinrang[/caption]
PINRANG,--Memasuki Tahapan Pilkada 2018 sejumlah Calon bupati Kini menggait wakilnya setelah Hamka Mahmud, dan Iwan Alimin Sudah resmi pasangan kini Abdul Latif, hingga hari ini belum menentukan siapa yang akan mendampinginya sebagai wakil dalam Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Serentak 2018 di Kabupaten Pinrang.


Abdul Latif saat dikonfirmasi mengatakan masih memilih pasangan yang tepat dengan melihat hasil survei para calon untuk mendampingi Abdul Latif di Pilkada 2018.Hal tersebut ia ungkapkan saat menghadiri kegiatan jalan santai di Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Minggu (10/12/2017).


“Untuk Calon wakil saya nantinya kami akan sampaikan dan masih melihat survei siapa saja yang akan mendamiping saya di Pilkada 2018” Ungkapnya.



Abdul Latif Sekretaris Provonsi Sulsel itu mengaku, bahwa setiap partai pengusung telah memberikan usungan calon wakil untuk mewakili dirinya di Pilkada 2018 mendatang.


“Semua partai pengusung telah memberikan pilihan calon wakil, karena itu kami melihat survei untuk menentukan siapa yang akan menjadi wakil saya di Pilkada nantinya,” jelasnya



Di ketahui beberapa partai pengusung yang sudah merapat di kubu Abdul Latif. Diantaranya Partai Nasdem, Partai PBB, PPP, Golkar, dan Hanura dengan total 16 kursi.
 “Sudah ada enam partai dengan jumlah kursi sebanyak 16 kursi” terangnya.(*)



Penulis.   : Skm/Har

Editor.       : Abdoel