-->

Notification

×

Indeks Berita

Pengurus KMP-UNHAS Periode 2017-2018 Resmi Dilantik

Minggu, 24 Desember 2017 | Desember 24, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:19Z


Pengurus KMP-UNHAS Periode 2017-2018 Resmi Dilantik 


MAKASSAR,--Pelantikan Pengurus Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Hasanuddin (KMP-UNHAS) periode 2017-2018. Jumat, (4/12/ 2017) bertempat di Aula Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan berlangsung penuh hikmah. 



Pelantikan Pengurus Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Hasanuddin (KMP-UNHAS) periode 2017-2018 ini mengusung tema “Menyongsong Moralitas Berlembaga Dengan Semangat Pergerakan Baru Menuju Organisasi Yang Lebih Kokoh”. 



Pelantikan dipimpin langsung oleh Muhammad Basri S.sos M.si selaku Dewan Pembina KMP UNHAS. Dalam sambutannya beliau saat di konfirmasi Minggu Pagi (23/12) berharap KMP UNHAS mampu mengambil peranan penting ditengah-tengah masyarakat.



“Masyarakat kita butuh sentuhan-sentuhan terampil dari KMP UNHAS yang mampu menjadi pembeda serta motor penggerak perubahan. Masa depan ada ditangan kalian semua,”ujarnya



pengurus yang dilantik nantinya mampu menumbuhkan rasa kebersamaan, persaudaraan, dan kekeluargaan dalam menjalankan tugasnya untuk mencapai apa yang menjadi tujuan KMP UNHAS itu sendiri. 



Sementara itu Ketua umum KMP UNHAS periode 2017-2018, Darmawansyah mengatakan bahwa KMP UNHAS hadir sebagai garda terdepan dalam mengawal pembangunan yang dilakukan pemerintah dan berjanji menjalankan roda organisasi dengan prinsip kritis, progresif, inovatif dan visioner.



KMP UNHAS Hadir sebagai garda terdepan dalam mengawal pembangunan yang dilakukan pemerintah dan berjanji menjalankan roda organisasi dengan prinsip kritis, progresif, inovatif dan visioner.



“Kami akan terus menjaga kepercayaan masyarakat dan bermitra dengan pemerintah untuk mewujudkan amal lebih baik sesuai falsafah bugis mabbulo sipeppa mali siparappe malilu sipakainge dan rebba sipatokkong,” Imbuhnya. 



Pelantikan Pengurus Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Hasanuddin dihadiri oleh beberapa Organisasi Kedaerahan, diantaranya KMP-UNM, LATENRITATTA, KMP-PNUP, KMP-STIMIK, KMP-UMI.(*)




Penulis.   : KmpUH/Rlis

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update