-->

Notification

×

Indeks Berita

Perayaan Natal Di Gereja Toraja Jemaat Imanuel Pinrang Berlangsung Hikmat

Rabu, 13 Desember 2017 | Desember 13, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:02Z

Perayaan Natal Di Gereja Toraja Jemaat Imanuel Pinrang Berlangsung Hikmat

PINRANG,--Perayaan Natal Di Gereja Toraja Jemaat Imanuel Pinrang berlangsung Hikmat dilaksanakan di Gereja Toraja Jemaat Imanuel Amassangan kabupaten Pinrang serta Jemaat Gereja (BKSG) Kabupaten Pinrang, Selasa Malam (12/12). 

Dalam perayaan Natal tersebut khotbah dibawakan oleh Pelayan Pdt. Musa S. STh, MTh Ketua BPS Wilayah IV Makassar. Sub dengan Mengangkat Tema Natal "Dengan Damai Natal  kita wujudkan kepedulian dan Pelayanan Kasih dlm Keluarga, Persekutuan dan Masyarakat".hal tersebut diungkapkan Agustinus Minggu ketua Bandan Verifikasi  Jemaat Gereja Toraja Jemaat Imanuel Pinrang. 

"Perayaan Natal ini, selain dihadiri oleh warga Jemaat Gereja Toraja Imanuel Pinrang juga dihadiri oleh Pendeta, Gembala sidang dan majelis dari berbagai Daerah dan didominasi gereja yang ada di Pinrang termasuk dari Jemaat Gereja Asrama Benteng dan cabang Ambo Alle,"ungkapnya. 

Tambahnya kata Agustinus Acara ini dimeriahkan oleh berbagai Paduan Suara Jemaat dan Vocal Grup Pemuda Gereja. "Sambutan dibawakan oleh Pdt. Desi K. Bangapadang, STh selaku Ketua BPM Gereja Toraja Jemaat Imanuel Pinrang dan sambutan kedua dibawakan oleh Ketua Badan Kerjasama Antar Gereja (BKSG) Kab.Pinrang".(*)

Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update