-->

Notification

×

Indeks Berita

Peringati Hari Ibu, PMII HMI IMM Di Pinrang Bagikan Ribuan Bunga

Sabtu, 23 Desember 2017 | Desember 23, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:17Z


Peringati Hari Ibu, PMII HMI IMM Di Pinrang Bagikan Ribuan Bunga 

PINRANG,--Ratusan mahasiswa yang tergabung Dalam Kopri PMII, Imawati IMM, dan Kohati HMI se- kabupaten pinrang membagikan ribuan bunga kepada pengguna jalan yang melintas di poros trans sulsel-sulbar, tepatnya di jalan Sultan Hasanuddin Persimpangan Empat depan Mall Sejahterah Pinrang, jumat Sore (22/12/2017). 

Reni, Ketua Kopri PMII Pinrang menjelaskan bahwa kegiatan yang digelar ini menggabungkan tiga OKP yang ada di Pinrang sebagai bentuk kepedulian terhadap peran ibu disekelilingnya. 

“Mari kita Maknai Momen ini sebagai tanamkan cinta kasih untuk ibu dan jasa jasanya sebagai seorang Ibu. Tak hanya hari ini, tapi untuk selama-lamanya,” ucapnya.

Untuk memeriahkan aksinya itu beberapa diantara ratusan mahasiswa yang  tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Perempuan ini juga menggunakan pakaian adat sambil membagikan bunga.

“Baju adat perempuan itu melambangkan cantiknya seorang ibu dimanapun berada dan apapun sukunya” katanya.

Sementara itu, Bendahara Umum PC IMM Pinrang St Rahmah menyebutkan, perempuan itu memiliki ruang yang luas untuk mengekspresikan kemampuannya. “Baik itu dalam dunia sosial, politik, maupun pemerintahan,” ucapnya.

Sementara Misnar salah satu, pengguna jalan yang melintas di area aksi bagi bunga ratusan mahasiswa tersebut sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan tersebut.  

"aksi yang dilakukan mahasiswa itu sangat bagus. Dan ini sebagai bentuk rasa peduli dan kasih sayang betapa pentingnya peran seorang ibu,”tutur Misnar.(*)

Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update