-->

Notification

×

Indeks Berita

Peserta Jalan Santai AL Di Lembang Teriak "Latif Ali Majuki" Di Pilkada Pinrang

Minggu, 10 Desember 2017 | Desember 10, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:28:56Z
[caption width="670" align="alignnone"]Ket foto : Abdul Latif bersama Ali Usman[/caption]


PINRANG,--Kegiatan Jalan santai Calon Bupati Pinrang yang dilaksanakan oleh Tim Pemenangan Semangat Muda Abdul Latif (SMAL) yang diikuti berbagai Tim Pemenangan Abdul Latif Dari beberapa kecamatan serta partai pemenangan Abdul Latif. Yang dilaksanakan di Pajalele kecamatan Lembang.Minggu Pagi (10/12). diwarnai Aksi teriak dukung Latif Ali Usman. 


Di tengah tengah acara tersebut sejumlah pendukung Ali Usman Teriak "Latif Ali Majuki" dan tak hanya itu sejumlah peserta Sorak teriak Siap memenangkan Abdul Latif di Pilkada Pinrang. 


Saat Acara berlangsung tampak Ali Usman yang juga tokoh masyarakat kecamatan Lembang bersama Abdul Latif di dampingi Tim pemenanganbya turut melakukan pengundian kupon hadiah Usai jalan santai tersebut. 


Menanggapi tersebut Ali Usman Anggota DPRD Sulsel dari partai Hanura saat di temui Mengatakan ucapan Terimakasih banyak ada atensi dorongan masyarakat lembang atas terselenggaranya kegiatan ini, 



"Tentunya saya sangat menyambut baik hal itu Namun Mohon maaf saya sudah berniat dari awal tidak akan mencalonkan sebagai bupati Maupun wakil Bupati Pinrang saya tetap ingin kembali berkiprah di legislatif Kedepannya,"kata Ali Mantan Sekda Pinrang tersebut. Saat di konfirmasi awak media.



Dilain tempat Abdul Latif  calon bupati Pinrang saat dikonfirmasi Awak media menuturkan bahwa saat ini belum ada wakil yang telah resmi di tentukan, "sementara kami tunggu hasil survei, siapa yang layak mendampingi saya untuk bertarung di Pilkada nantinya,"Pungkasnya.(*)


Penulis.   : Skm

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update