-->

Notification

×

Indeks Berita

Puluhan Bikers Asal Parepare Siap Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara Di Jalan

Senin, 11 Desember 2017 | Desember 11, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:28:58Z

Puluhan Bikers Asal Parepare Siap Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara Di Jalan

PAREPARE,  -- Jasa Raharja dan Satlantas Polres Parepare, Sulawesi Selatan memberikan Edukasi tentang Jasa Raharja kepada puluhan Komunitas motor di Kantor Jasa Raharja, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu (9/12/2017). Sosialisasi ini dihadiri Komunitas JBI, RBI, STC dan Vespa Motor. 


" Hari ini Kita menggelar Sosialisasi tentang Jasa Raharja dan Ketertiban Berlalu Lintas, dengan mengundang beberapa Komunitas dengan memberikan edukasi tentang ke Jasa Raharja. " Jelas Kepala Jasa Raharja Kota Parepare, Abdillah. 


Menurut Abdillah, kenapa pihaknya mengundang, para Biker's untuk Sosialisasi tentang Jasa Raharja, karena biker's sebenarnya adalah ujung tombak Pelopor keselamatan berlalu lintas. 


" Selain memeberikan Materi tentang Bagaimana Jasa Raharja memberikan santunan kepada para pengendara. Diharap para Bikers ini akan meneruskan penyampaian dalam sosialisasi kepada para pengendara lainnya. " Harap Abdillah.


Sementara itu, Kepada para Bikers, Kepala Urusan Tata Usaha, Aiptu, Muhammad Saida mengatakan Komunitas diharap menjadi Pelopor keselamatan dalam Berlalu Lintas. 


" Ingat Para Bikers Bukan gank Motor, diharap bisa selalu menjadi pelepor keselamatan berlalu lintas. " Kata Muhammad Saida. (*)



Penulis.  : sym/Rlis

Editor.     : Abdoel
 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update