-->

Notification

×

Indeks Berita

Puluhan Mobil Modifikasi Ikuti Event Smoopy Auto Club Contest Car 2017 Di Pinrang

Minggu, 03 Desember 2017 | Desember 03, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:28:39Z

Puluhan Mobil Modifikasi Ikut Event Smoopy Auto Club Contest Car 2017 Di Pinrang

PINRANG,--Berlokasi di area  jalan Beton Jalur Dua Paleteang kabupaten Pinrang, terselenggara kontes modifikasi bertajuk Smoopy Auto Club' Contest Car 2017. Acara ini diprakarsai langsung oleh Crew Smoopy Auto Club Pinrang. Terselenggaranya event ini diharapkan dapat memberi dampak positif terhadap kemajuan dunia modifikasi, khususnya di kabupaten Pinrang Sulsel dan sekitarnya.



Acara berlangsung begitu semarak. Beberapa kategori kontes pun dibuka untuk menampung ide-ide kreatif para modifikator.


 Beberapa kategori yang dikonteskan diantaranya adalah; car audio contest, car modification contest, car wash battle, dan masih banyak lagi yang lainnya. 



Selain kontes, pada event ini para pengunjung juga turut dihibur oleh beberapa penampil special Mobil Modifikasi - Mobil modifikasi yang hadir pada acara ini berhasil menarik banyak perhatian para pengunjung. Bagaimana tidak, mereka tampil sangat berbeda dari Mobil pada umumnya. 


Akbar Salah satu pengunjung mengatakan, “ di event ini banyak sekali jenis mobil modifikasi yang sangat menarik, dan beragam warna mobil ”ungkapnya.  


Smoopy Auto Club, di bawah penasehat H.Faisal Tahir Syarkawi turut hadir di Acara tersebut Dan Masyarakat kabupaten Pinrang. (*)



Penulis.  : Har

Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update