-->

Notification

×

Indeks Berita

Rektor UIM Sulsel : Banggalah Menjadi Alumni UIM

Selasa, 05 Desember 2017 | Desember 05, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:28:44Z

MAKASSAR,--Rektor UIM Majdah Agus Arifin Nu'mang mengawali sambutannya memuji kecantikan dan kegagahan calon wisudawan UIM tahun 2017, hal ini disampaikan pada kegiatan ramah tamah Wisudawan tahun 2017, bertempat di Auditorium KH Muhyiddin Zain UIM, Senin (4/12), Pagi.



Dihadapan calon wisudawan Rektor UIM Majdah Agus, mengungkapkan "Insya Allah besok tanggal 5 Desember 2017 akan menjadi peristiwa sejarah berharga dalam hidup kalian. Setelah itu kamu akan langsung berkiprah ke dunia sesungguhnya, yakni akan berinteraksi dengan masyarakat, dimana sebelumnya anak-anakku sudah melalui proses panjang di kampus. Semoga anak-anakku akan menggapai cita-citanya.



"Sampai hari ini, selaku Rektor tidak pernah mendengarkan alumni UIM yang menganggur, ada yang berkiprah sebagai PNS, pengusaha dan masih banyak lagi, tetapi selaku pimpinan kami harap kepada alumni untuk menciptakan lapangan kerja.Insya Allah kamu pasti bisa."



Tak lupa selaku pimpinan meminta maaf atas ketidaknyamanan selama ini, banggalah terhadap almamatermu, banggalah menjadi alumni UIM, dan jangan lupa untuk selalu membesarkan nama besar UIM kepada masyarakat. Tambahnya.



Tampak hadir Rektor UIM Majdah Agus Arifin Nu'mang, Sekretaris Umum Yayasan Perguruan Tinggi Al-Gazali Makassar yang juga Ketua Umum IKA Alumni UIM Dr Darmawan, Wakil Rektor I Arfin Hamid, Wakil Rektor II Sarpuddin Muddin, Wakil Rektor III Abd Rahim Mas P Sanjata, Ketua LPPM Musdalifah Mahmud, segenap pimpinan Fakultas dan Pascasarjana.(*)




Penulis.  : AMI/Rlis

Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update