-->

Notification

×

Indeks Berita

Resepsi Hut Partai Golkar ke 53 Di Pinrang Hadirkan Tokoh Pembesar Partai Golkar

Minggu, 31 Desember 2017 | Desember 31, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:29Z


Resepsi Hut Partai Golkar Di Pinrang Hadirkan Tokoh Pembesar Partai Golkar 


PINRANG,--Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Pinrang Menggelar Resepsi Hut Partai Golkar ke 53 selain itu dirangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, serta Penerimaan penghargaan oleh Tokoh Pembesar partai Golkar Pinrang, yang Di gelar di Gedung PKK Kabupaten Pinrang, Jln. bau Massepe. Sabtu Malam, (30/12). 


Acara tersebut dihadiri Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Pinrang dan Beberapa Tokoh partai Golkar Pinrang salah satunya Mantap ketua Partai Golkar Pinrang Andi Renreng Palalloi Dan jajaran Pengurus dan pimpinan kecamatan dan desa, Partai Golkar Pinrang Se kabupaten Pinrang.


Resepsi harla Golkar, Beragam kegiatan disiapkan panitia, mulai dari pemotongan tumpeng Dan Foto bersama Tokoh partai Golkar Pinrang. 


"Mulai dari pengurus DPD Golkar, tingkat Kecamatan, Kelurahan dan organisasi sayap partai berlambang pohon Beringin ini kita undang pada HUT partai Golkar ke 53 ini," ujar A.Rivai Munta ketua harian DPD partai Golkar Pinrang.  



Ia juga mengatakan, memasuki usia yang ke 53 semoga partai Golkar tetap jaya, dan selalu menjadi sahabat rakyat, serta menanamkan Nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945. 
Hal senada diungkapkan Darwis Bastama Ketua DPD Partai Golkar Pinrang mengatakan Dengan semangat Harla Partai Golkar Meminta kepada kader Agar bisa bersama dan berjuang kembali membesarkan partai Golkar Pinrang.


"Dengan kehadiran Tokoh disini menjadi semangat kita kembali dalam membesarkan partai Golkar di kabupaten Pinrang, selain itu Kehadiran para kader Golkar pada hari ini diharapkan siap bangkit mengembalikan kejayaan partai Golkar. 


"Untuk mencapai hal tersebut kita minta kepada seluruh kader partai Golkar Pinrang tetap harus solid dan Menjaga kebersamaan," tuturnya.


Menurut Darwis Bastama saat Ini menjabat wakil bupati Pinrang meminta Agar Kader Golkar menumbuhkan rasa, solidaritas antar sesama kader yang hingga saat ini telah terbangun dengan baik memang harus tetap di pertahankan.


"Dalam Menghadapi beberapa Momen politik Kedepannya akan banyak tantangan dan pekerjaan rumah yang mesti harus diperjuangkan bersama. Seperti tidak lama lagi Pilkada serentak 2018  dan pemilu 2019 akan melaksanakan agenda besar yakni pemilihan Bupati Pinrang dan Wakil bupati Pinrang serta Gubernur dan Wakil Gubernur, pileg dan pilpres,"Bebernya. 



Darwis juga menegaskan Dan tentunya Partai Golkar Pinrang siap memenangkan Abdul Latif dan Usman Marham di Pilkada Pinrang dan Nurdin-Asiz Di Pilgub Sulsel nantinya,


"Dalam agenda besar tersebut, apapun alasannya Golkar Bersih tetap bangkit, Golkar jaya, golkar menang, " Pungkasnya.(*)



Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update