-->

Notification

×

Indeks Berita

Selamat, Hasanuddin Nahkoda Baru IPMAL Cab. Pinrang Periode 2017-2018

Jumat, 08 Desember 2017 | Desember 08, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:28:53Z




PINRANG,--Terselenggaranya Musyawarah Ikatan Mahasiswa Pelajar Letta (IPMAL) yang I dalam Agenda Pemilihan Ketua Umum Mengangkat Hasanuddin sebagai nahkoda baru Ipmal cabang pinrang periode 2017-2018. Yang dilaksanakan di Gedung PKK Kabupaten Pinrang, Kamis Malam (8/12). Yang dihadiri Kader Ipmal Se kabupaten Pinrang berlangsung tertib dan aman. 






Menurut Suparman demisioner ketua Ipmal mengucapkan selamat atas terpilihnya Hasanuddin sebagai nahkoda baru IPMAL cabang pinrang periode 2017-2018 dan semoga kedepannya beliau dapat membawa IPMAL ini jau lebih baik lagi.






"Kami berharap semoga IPMAL ini terus eksis dan mampu untuk mengembangkan intelektual kader kader yang ada Dan terus menjaga sinergitas antara lembaga lain khususnya lembaga lembaga ekstra,"ungkapnya.






Sementara Abdul Rasyid S. Sos.M.si selaku pembina Ikatan pelajar mahasiswa Letta cabang pinrang dalam sambutanya sekaligus menutup acara Musyawarah cabang (MUSCAB) Pertama. 

Berharap kepada pengurus kedepannya supaya mampu mengakomodir kader dengan cara keseluruhan.





"Selamat atas ketua terpilih dan semoga Mengembangkan amanah dan mengingat jumlah kuantitas IPMAL cabang pinrang saya rasa sudah saatnya mampu berkreasi dengan program yang Nyata dalam peningkatan kualitas kader, sekaligus mengawal kebijakan pemerintah khususnya yang ada di bagian Letta dan pinrang secara umum,"Pungkasnya.(*).






Penulis.   : Arm/Rilis

Editor.      : Abdoel




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update