-->

Notification

×

Indeks Berita

STIH-STKIP Cokroaminoto Pinrang Wisuda 285 Sarjana, Dihadiri Kopertis Wilayah IX

Selasa, 19 Desember 2017 | Desember 19, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:10Z





Ket Gambar : Prof. Dr. Ir. Hj. Niartiningsih, MP  memasuki ruangan didampingi Ketua Yayasan, Sandrawali Mukaddas,SE, Ketua STKIP, Ikbal
Mukaddas, Ketua STIH, Dr H Muhammad Nur.M.Si MH



STIH-STKIP Cokroaminoto Pinrang Wisuda 285 Sarjana, Dihadiri Kopertis Wilayah IX 




PINRANG,—Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Kabupaten Pinrang yang cukup mendapat apresiasi Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof. Dr. Ir. Hj. Niartiningsih, MP  dalam wisuda Sarjana S1 yakni, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) dan Sekolah Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) saat menggelar Wisuda, Rabut 13 Desember Belum lama ini di Aula Masjid Al Munawir Pinrang.




Sebanyak 285  Wisudawan-wisudawati STKIP/STIH Cokroaminoto Pinrang yang diwisuda tersebut yang siap terjun didunia kerja maupun berwirausaha setelah menggelar wisuda, di dipusatkan di Gedung Masjid Al Munawir Pinrang.




Setidaknya, sebanyak 285  mahasiswa program strata satu (S-1) resmi menyandang gelar baru usai menjalani prosesi sidang senat terbuka
tersebut yang tergabung Yayasan Pendidikan Cokroanimoto Pinrang dibawah nahkoda, Sandrawali Mukaddas,SE pertama di PTS yang dihadiri Ibu Koordinator Kopertis IX Sulawesi, Prof.Dr Ir Hj Niartiningsih,MP disambut antusias ribuan undangan.



Rapat senat terbuka luar biasa yang dibuka langsung Ketua STKIP Cokroaminoto Pinrang, Ikbal Mukadas,SE.M.Pd yang didampingi Ketua STIH Cokroaminoto Pinrang, Dr H Muhammad Nur,M.Si.MH serta pengurus senat lainnya.




Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof. Dr. Ir. Hj. Niartiningsih, MP saat memberikan sambutan saat acara wisuda sarjana STIH/STKIP  Cokroaminoto Pinrang sangat banyak memberikan dorongan dan motivasi terhadap civitas akademik dan mahasiswa.




Koordinator  memberikan apresiasi atas sejumlah keberhasilan yang telah diperoleh PTS Yayasan Pendidikan Cokroaminoto Pinrang itu  dalam beberapa tahun terakhir ini, baik dari bidang pengembangan SDM, dosen, kerjasama, penelitian dan prestasi mahasiswa/dosen termasuk STIH mendapat Akreditasi B dari BAN-PT.




Pada acara wisuda itu selain dihadiri oleh Ibu Koordinator, juga dihadiri Bupati Pinrang diwakili Asisten III, Drs H Bau Sawerigading, UPTD SMA/SMK Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Ketua Yayasan, Sandrawali Mukadas,SE serta Unsur Frokopinda Kabupaten Pinrang dan Dosen STKIP/STIH Cokroaminoto Pinrang.




Seusai pelaksanaan Wisuda yang digelar pagi hari itu, dua PTS Yayasan Pendidikan Cokroaminoto Pinrang itu menggelar acara ramah tama malam hari, khusus STKIP di laksanakan  di The M Hotel Pinrang dan STIH Cokroaminoto di Pondok Raykat Pinrang yang keduanya dihadiri Ketua Yayasan, Sandrawali Mukaddas,SE. (*)




Penulis.   : Ilwn/Rlis


Editor.      : Abdoel



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update