-->

Notification

×

Indeks Berita

Subair Umam Nahkoda Baru Lakpesdam NU Pinrang

Kamis, 14 Desember 2017 | Desember 14, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:06Z

Subair Umam Nahkoda Baru Lakpesdam NU Pinrang

PINRANG,--Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Nahdatul Ulama (Lakpesdam NU) Kabupaten Pinrang kini Miliki ketua Baru yakni, Subair Umam yang Sebelumnya Lakpesdam NU Kabupaten Pinrang di Pimpin Muh. Yusuf. 


Mantan Aktivis PMII Ini terpilih dalam musyawarah pembentukan pengurus yang digelar di Kediaman Sekretaris PC NU Pinrang, Jl Cempaka, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Senin (11/12/2017).


" semoga amanah ini bisa kita jalankan bersama dalam membesarkan Lakpesdam NU Kabupaten Pinrang dan Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan" tutur Subair Selasa (12/12/2017).


Subair juga mengatakan, Lakpesdam NU ini diproyeksikan sebagai wadah penguatan sumber daya manusia jamiyah NU.Khususnya kaum muda yang ada di Kabupaten Pinrang.pihaknya juga akan mensupport NU secara kelembagaan dalam penguatan masyarakat sipil di Indonesia. Sebab NU sendiri memiliki agenda tersebut.


"Jadi lembaga ini akan fokus pada program pembentukan sumber daya manusia," ucap Zubair, Bentuk kegiatan supportnya bisa dalam agenda penguatan literasi jamiyah NU, kajian, riset, dan pendampingan," pungkas Zubair.(*)



Penulis.   : Har/Rlis

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update