-->

Notification

×

Indeks Berita

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, Dpc Hanura Pinrang Gelar Pendidikan Politik

Rabu, 27 Desember 2017 | Desember 27, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:22Z




Tingkatkan Partisipasi Pemilih, Dpc Hanura Pinrang Gelar Pendidikan Politik






PINRANG,--Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Pinrang dalam menghadapi Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019 menggelar kegiatan Pendidikan Politik, sebagai bagian dari program kerja Pengurus DPC, dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih,  Selasa (26/12).






Acara bertempat di Sekretariat DPC Partai Hanura Pinrang(Jl. Abdullah). Hadir selaku ketua Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Pinrang Maddacini dan Wakil Sekretaris DPC Partai Hanura Muh.Tahir serta Anggota KPU Pinrang Alamsyah.SH.






Ketua DPC Partai HANURA Pinrang mengatakan, kegiatan ini selain sebagai peningkatan wawasan politik bagi internal pengurus juga merupakan dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih, jelang Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019. 






Acara diikuti dan dihadiri oleh seluruh fungsionaris Partai HANURA dari tataran Pengurus DPC sampai kepada Pengurus Ranting kabupaten Pinrang.






"Dengan adanya kegiatan ini kami berharap bisa memacu spirit dan kerjasama internal partai Hanura pinrang dalam menyongsong Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 Mendatang untuk hasil yang memuaskan tentunya dengan diringi kinerja dan usaha yang maksimal," imbuhnya.






Melalui kegiatan ini pula, Pimpinan Cabang Hanura Pinrang mengatakan pihaknya menginginkan para kader termotivasi untuk membesarkan partai Hanura di Kabupaten Pinrang. (*)






Penulis.  : Har


Editor.    : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update