-->

Notification

×

Indeks Berita

Aktivis Pinrang : Selamatkan Pinrang Dari Banjir

Minggu, 07 Januari 2018 | Januari 07, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:46Z


Aktivis Pinrang, Selamatkan Pinrang Dari Banjir



PINRANG,--Peningkatan pembangunan infrastruktur sejalan dengan upaya Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lebih adil dan berkelanjutan dengan perbaikan produktivitas dan efisiensi perekonomian, serta mengurangi kesenjangan. 


"Kami dari aliansi mahasiswa pemerhati pinrang mengapresiasi pembangunan di Kabupaten. Pinrang, bahwa pembangunan di pusat kota telah merata namun yang kami sesalkan adalah banjir merata disekitar wilayah pasar sentral Pinrang, Selamatkan Pinrang dari banjir," ujar Hamdan, S.Pd.yang juga Kader PMII Pinrang



 Hal senada diungkapkan Rahmat Syukur, SE mengatakan masih pantaskah pinrang mendapat penghargaan adi pura? Sesuai dengan fakta yang kami Lihat secara Langsung setelah kami melakukan observasi Langsung.



"Pembangunan tidak hanya kita berbicara soal nilai ekonominya saja, melainkan semua lapisan elemen harus diperhatikan, baik sosial, budaya, politik, keagamaan harus berjalan secara bersama, sehingga nilai pembangunan yang diinginkan ini dapat tercapai dengan baik,"ungkapnya


Tambahnya kata dia, Seperti irigasi yang ada di Pasar Sentral Pinrang, saat musim kemarau memang belum terlihat adannya masalah, namun saat musim hujan tiba,  beberapa area disekitar Pasar Sentral tergenang air di karenakan irigasi yang kurang berfungsi.


"Dengan adanya banjir disekitaran Pasar Sentral Pinrang, menimbulkan masalah baru yakni berhamburannya sampah disekitaran lokasi tersebut, yang dibawah oleh genangan air,"pungkasnya.(*)



Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update