-->

Notification

×

Indeks Berita

Alimin Resmi Jadi Kader PDIP, Dampingi AIH Di Pilkada Pinrang

Jumat, 05 Januari 2018 | Januari 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:39Z


Alimin Resmi Jadi Kader PDIP, Dampingi AIH Di Pilkada Pinrang


PINRANG,--Pasangan calon Bupati Pinrang dan calon wakil bupati Pinrang A.Irwan Hamid (AIH) - Alimin Resmi diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Di Perhelatan Pilkada Pinrang 2018, dibuktikan dengan Surat Rekomendasi Model B1KWK.   



Dari pantauan Alimin calon wakil bupati Pinrang itu menggunakan baju kemeja merah saat Menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah, dan di dampingi Pengurus DPW PDIP Sulsel dan ketua PDIP Pinrang Hj.Kartini Lolo Dalam penyerahan Rekomendasi Usungan PDIP, kamis.(4/1/2018) dilaksanakan di gedung PKK kabupaten Pinrang. 


Alimin terlihat serasi menggunakan Kemeja warna merah dengan di tandai tapuk tangan semarak ratusan kader PDIP Pinrang. 


Berbeda dengan A.Irwan Hamid Calon Bupati Pinrang yang saat ini menjabat ketua Partai Demokrat Pinrang yang menggunakan Baju kemeja Putih dengan semangat lantang Sorak memberikan apresiasi bagi Kader PDIP. 


H.Kartini Lolo Ketua DPC PDIP Pinrang Mengatakan Mengapresiasi Atas kerjasama dan antusias Kader PDIP Se kabupaten Pinrang dalam mendukung penuh kegiatan ini. 


"Dalam Pilkada Pinrang 2018 Tahun Ini Secara Resmi Iwan Alimin Kami usung di Pilkada Pinrang, selain itu Alimin Sudah menjadi Kader PDIP Pinrang secara Resmi,"Tuturnya.  


Kartini juga menambahkan Mudah mudahan dalam kebersamaan ini PAC lebih di perhatikan Mulai dari anak ranting, hingga Seluruh simpatisan dan Kader PDIP.


"Marilah kita bersatu dan memenangkan Iwan Alimin, Bersama Lebih baik, Apa pun Yang di perintahkan partai, kita harus ikuti, baik DPP maupun DPW,"Pungkasnya.(*)



Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update