-->

Notification

×

Indeks Berita

BA Bentuk Brigade1701 Siap Menangkan Bersalam Di Pilkada Pinrang

Jumat, 19 Januari 2018 | Januari 19, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:30:03Z




BA Bentuk Brigade1701 Siap Menangkan Bersalam Di Pilkada Pinrang




PINRANG,--Bakal calon yang memilih untuk tidak meneruskan ke tahapan pilkada serentak untuk pinrang tahun 2018 yang terkenal di kalangan masyarakat pinrang dengan sapaannya Bung Arman telah resmi menyatakan tidak ikut dalam pilkada kali ini sehubungan hal prinsipal dan dalam suasana terhalang akibat Musibah yang sedang dialaminya untuk kesiapannya tersebut diketahui istri bung Arman yang wafat di akhir November tahun lalu.




Namun bung arman tidak meninggalkan begitu saja aspirasi masyarakat khususnya para simpatisan dan relawannya yang tersebar luas di semua kecamatan dan hampir merata di setiap desa dan kelurahan yang ada di kabupaten pinrang sulawesi selatan.




Bung Arman Mengatakan jika dirinya akan selalu meneruskan harapan dan aspirasi yang telah di jaring dari masyarakat luas tentang perkembangan dan peningkatan mutu pembangunan yang di harapakan masyarakat. 




"hingga saat ini melaksanakan sosialisasi dan jaring aspirasi warga pinrang khususnya ratusan wilayah yang telah di datanginya untuk menyerap masukan warga di beberapa pedalaman di kabupaten pinrang hingga tahun 2017 lalu. masih banyaknya masukan dan harapan sekaitan dengan sarana fasilitas jalan dan penerangan di beberapa  desa yang dimana ada beberpa relawan nya yang berdiam di tempat tersebut,"ungkapnya.




Bung Arman Juga menjelaskan guna mewujudkan harapan masyarakat pendukungnya maka secara cermat dan menganalisa dalam kajiannya Serta pihaknya sudah menetapkan Pilihannya untuk memberikan dukungannya sekaligus menyerahkan harapan dan Aspirasi Masyarakat Pendukungnya ke Salah satu Calon Bupati dan wakil bupati Pinrang 2018 yakni paslon Bapak Abdul Latif - Usman marham ( adik Mensos RI) Idrus Marham itu.




"Kami menilai sosok Bersalam ( latif Usman) dapat diharapkan untuk meneruskan Amanah Rakyat pinrang di masa Depan dikarena beliau berdua lasangan Pas dan tepat baginya semisal Usman Sekarang kan Sedang giat giatnya melakukan program visi saat ini yakni Membangun Jalan Desa yang mana bukan lagi sebuah catatan visi dan misi melainkan sudah dan sedang berjalan dan Pak Latif yang saya nilai kan birokrat tulen yang telah dipercaya Pak SYL ( Gubernur Sulsel) Sebagai Sekda Propinsi posisi ini kan tidak mudah dan punya kapabilitas dan integritas Yang mumpuni dan jauh sebelumnya pak Latif pun telah menduduki jabatan selaku Dinas PU propinsi,"jelasnya. 




Bung Arman Menambahkan tentunya pertimbangan ini kan logis dan cerdas untuk membawa gerbong aspirasi para sahabat dan kawan saya ( tim dan relawan BA) , kami juga pun menyambut baik datangnya Pak Latif ( calon Bupati ) bersama tim dan rombongannya khusus mendatangi Bung Arman untuk Menerima Aspirasi nya dengan tangan terbuka dan canda tawa kekeluargaan Latif saling Berangkulan untuk sama sama Bergerak BerSalam demi mewujudkan harapan masayarakat ke depan.




"Kami telah menyampaikan langsung gagasan untuk mendirikan Brigade1701 Bung Arman dan Jaringan Suara Hati Rakyat (SHR) yang dimana 12 kecamatan siap dibentuk oleh Bung Arman kepada Beliau dan di respon positif dan siap,"pungkasnya.(*).





Penulis.  : Har


Editor.     : Abdoel





Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update