-->

Notification

×

Indeks Berita

Catatan Awal Tahun : Bung Arman Pemimpin Pinrang Masa Depan

Selasa, 02 Januari 2018 | Januari 02, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:35Z




Catatan Awal Tahun :  Bung Arman Pemimpin Pinrang Masa Depan






PINRANG,--Dalam Perhelatan Pilkada 2018 Tahun Ini Tentunya Sebuah cerita dan Dinamika pasti ada, salah satu Tokoh Masyarakat Pinrang juga Calon Bupati Pinrang, Abdurahman yang biasa di sapa akrab Bung Arman Atas Nama pribadinya & Keluarga mengucapkan Terimakasih dan Penghargaan Yang Setinggi tinggi nya Kepada Semua Pihak khususnya para Sahabat dan Kawan Serta Relawan dan Simpatisan Bung Arman dimanapun baik di Medsos dalam dan luar Pinrang.  








"Dalam Suasana Tahun baru 2018 saya harapkan akan terbaik dan Sukses makin maju buat kita bersama khususnya para Pemimpin kita, tokoh masyarakat dan para pimpinan dan kader Parpol serta masyarakat pada umumnya.








Kalian semuanya telah memberikan Support dan Semangat Namun semua kerja keras kita semua nya adalah berkah dari hasil Niat tulus kita yang sudah kita kibarkan dan Tancapkan dalam semangat kebersamaan kita selama kurang lebih 2 Tahun bersama dalam suka dan duka dalam menapaki Perjuangan demi mewujudkan cita2 dan harapan yang Mulia ini," ungkapnya.






Bung Arman juga menuturkan Secara Pribadi Dari Lubuk Hati yang Dalam sangat Menyesal dan Terpukul dalam kondisi yang tidak Kami duga dan terlintas di benak kami bahwa dalam susana tegar dan semangat ingin Mengabdi Dan Berkarya di Bumi Lasinrang Pinrang harus kandas dan tertunda sementara, ada kendala dan hal yang sangat prinsipal salah satunya Kami samgat terpukul demgan Kepergian atas wafatnya Istri kami yang mau tidak mau membuat kami tersentak dan semangat terpengaruh dalam benak jiwa kami sebagai manusia biasa dalam hal ini"Kata dia. 






Olehnya itu kepada semua sahabat dan relawan serta korlap di semua wilayah pinrang dan luar pinrang Kami Memohon Maaf se besar besarnya atas kendala dan tantangan yang sedang kami alami ini.








"Namun 1 hal bahwa Perjuangan dan Tekad Pengabdian untuk tetap akan maju dan bersiap ke depan itu sudah ada dan Bismillah Bung arman tetap bertekad untuk persembahkan karya ke depan dan Maju Sebagai Kandidat, banyak orang yang gagal namun tetap bertekad untuk tetap ingin mewujudkannya hingga berkali kali pun selagi Semangat dan kemauan itu Ada maka selama itu pula Peluang untuk sukses dan Berhasil Menang itu ada,"






Ia juga menambahkan secara pribadi Sangat menghargai dan Hormat atas semangat sahabat dan kawan terbaik yang tetap menyatakan Satu Kata Satu Komando kemana pun kami akan memberikan dan meneruskan AMANAH kawan kawan dan sahabat terbaik Bung Arman di semua wilayah yang masih Solid kebersamaan kita yang sudah ada itu adalah sebuah kekuatan yang tetap saya Aprsiasi sepenuhnya atas Aspirasi dan Harapan untuk bersama ingin Melihat Yang Terbaik lagi secara berkesinambungan dalam pembangunan dan pelayanan publik.






"Hari ini kita Bukan Kalah dan Gagal Namun Kita Punya Hari Esok yang jauh lebih terbaik lagi jika niat dan nawaitu kita masih ingin Berbhakti di Bumi Lasinrang yang kita cintai bersama ini. Kepada semua sahabat terbaik dan Solid kami kita akan sedang Mencermati siapa dan buat siapa arah Dukungan Kita, Selagi ingin terbaik buat kita semua secara amanah dan konsekuen meneruskan dan akan melaksanakan  aspirasi kita semua Itu Yang Akan Kita berikan Amanah kalian semuanya. Harapanku tunggu Kabar dan arahan saya selanjutnya".






Salam Persaudaraan dan Persahabatan ku buat kalian Semua para Sahabat dan Tim Tim Korlap yang masih Solid dan Setia, Pinrang 2 Januari 2018 Bung Arman. Pemimpin Pinrang Masa. (*)








Penulis. :har


Editor.  : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update