-->

Notification

×

Indeks Berita

Demi Kenyamanan Siswa, MAN Pinrang Bangun Fasilitas Ini,?

Jumat, 26 Januari 2018 | Januari 26, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:30:09Z


Demi Kenyamanan Siswa, MAN Pinrang Bangun Fasilitas Ini,?





PINRANG,--Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pinrang menunjukkan dedikasinya kepada masyarakat dan Siswanya serta pengelola sekolah.







Melalui Programnya MAN Pinrang mengerjakan beberapa fasilitas untuk guru dan Siswa yaitu pembangunan tempat parkir dan fasilitas olahraga siswa. Hal tersebut diungkapkan Zainuddin Selaku Humas MAN Pinrang, Jumat (26/1).







Zainuddin mengatakan, Program itu merupakan komitmen kepala sekolah MAN Pinrang Ramli dan Jajarannya untuk turut memajukan pendidikan di kabupaten Pinrang salah satunya dengan pembangunan sejumlah fasilitas MAN Pinrang.







Selain itu menurutnya area parkir kendaraan siswa yang dibangun tidak menggunakan fasilitas olahraga untuk penggunaan parkir. Dengan bangunan yang cukup tersebut, ia berharap ke depan bisa bermanfaat bagi keluarga besar MAN Pinrang.







"terutama agar siswa lebih nyaman dan bersemangat lagi dalam menuntut ilmu dan meraih cita-citanya,"ungkapnya.





Sementara itu, komitmen baik dan apresiasi dari Masyarakat Syamsul dia mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan MAN Pinrang Membangun beberapa fasilitas Salah satunya parkir kendaraan untuk Siswa.



"Tentu akan memberi kesan tersendiri bagi seluruh warga MAN Pinrang', ucapnya saat di konfirmasi melalui via selulernya.(*)








Penulis. : Har
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update