-->

Notification

×

Indeks Berita

Dukung AL-UM, Jaringan SHR Bentukan Bung Arman Intens Rekrut Relawan

Minggu, 21 Januari 2018 | Januari 21, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:30:05Z

Dukung AL-UM Jaringan SHR Bentukan Bung Arman Intens Rekrut Relawan










PINRANG,--Jaringan Suara Hati Rakyat segera lakukan Konsolidasi dan sosialiasai Jaring Aspirasi dan relawannya untuk lebih menguatkan posisi secara terstruktur kerja tim lapangan untuk menggalang relawan dan simpatisan nya kepada Calon Wakil Bupati Pinrang Usman Marham ,hal tersebut diungkapkan Bung Arman penggagas SHR. 













"SHR sebagai wadah aspirasi yang akan disampaikan kepada Calon Bupati dan wakil Bupati Pinrang 2018 ke pasangan Abdul Latif Usman marham,"Kata bung Arman saat ditemui disela sela usai diskusi dan menerima paparan dan masukan tentang target Usman Marham. 













Bung Arman juga menjelaskan dalam mewujudkan Tekadnya tidak tanggung tanggung , beliau UM sangat apresiasi atas bergabung nya sahabat dan karibnya kami. 










"Kami siap menang dalam memberikan dukungan dan sumbangsi Pemikiran dalam menuju pilkada serentak tahun 2018 di Kabupaten Pinrang ini,"tegas Arman.










Beliau Usman Marham yang dinilai sangat Bersemangat dan Antusias ingin Membaktikan dirinya di bumi lasinrang melalui Tagline Sama samaki Bangun Kampung ta , ternyata bukan isapan jempol belaka, 













"buktinya UM sudah bekerja dan sedang  berlangsung  bahkan telah banyak dia kerjakan dalam membangun banyak infrastruktur Jalan dan Pengaspalan jalan desa.sambung arman.mengawali diskusi apa yang pak Usman sampaikan ke saya ( BA) beliau usman pun juga salah satu kader Ormas islam di ibukota disaat dia masih remaja kala itu Kenang Usman yang lebih banyak dikenal sebagai sosok Pengusaha dan politisi nasional dari kader pusat Partai Berlambang Pohon Beringin itu ( Golkar red) kepiawaian Usman," kata Arman. 



















Lanjutnya kata dia, beliau mengolah Gunung batu yang kering menjadi Mata pencaharian usaha tambahan nya , usman yang dinilai sangat tepat jika saja masyarakat memberikan Amanah nya kepada adik Mensos RI DR.Idrus Marham yang baru terlantik bebarapa hari yang lalu oleh Presiden RI. 













"ini tentunya sangat memberikan nilai plus bagi KIta warga Pinrang karena ada sosok Putra daerah yang jadi Menteri yang kebetulan saudara kandung Pak Usman. Kita berharap dengan adanya putra pinrang di kabinet akan lebih memberikan perhatian lagi ke pinrang ke depan,"Bebernya saat di temui oleh awak media di cafe Spirit 



















usai pertemuannya dengan Usman Marham dan Rombongan nya, pertemuan keduanya ( Usman dan Bung Arman ) turut disaksikan oleh mahasiswa dan tim korlap Bung Arman yang turut hadir dalam acara silahturahim usman dan Arman jumat 19 januari 2018.  










Tambahnya kata bung Arman pertemuan ini sangat mengesankan dan saya jujur kagum melihat pak Usman Marham dengan Keseriusan dalam bercita cita mulia ingin lebih melihat Pinrang yang makin maju dan terdepan dalam Pembangunan termasuk sarana penerangan desa akan siap di fasilitasi kelak jika Pasangan Paslon Bersama ini mendapat kepercayaan masyarakat untuk memberikan Kesempatan menunjukkan bukti karya nya yang secara bekesinambungan dalam melaksanakan harapan masyarakat. (*)













Penulis.  : Abd

Editor.     : Har

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update