-->

Notification

×

Indeks Berita

Hadiri Syukuran Lakerabum, Tim BA Kompak Teriak Menangkan Bersalam

Sabtu, 27 Januari 2018 | Januari 27, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:30:13Z


Hadiri Syukuran Lakerabum, Tim BA Kompak Teriak Menangkan Bersalam





PINRANG,--Tokoh masyarakat Bung Arman saat turut memasuki tenda acara bersama rombongan Calon Bupati Pinrang 2018 bapak Ir Abdul Latif memasuki Lakera BUM tersambuti teriakan dan sapaan para simpatisan dan relawan bung Arman. "Menangkan Bersalam".







Dari pantauan MC Acara tersebut menyambut dengan suar kata Selamat Datang Pak Latif dan Nama bung Arman pun mendapat sebutan hingga sontak para hadirin pun yang belum kenal ingin melihat langsung wajah sang idola yang telah awal meramaikan Bursa kandidat sejak awal tahun 2015 yang lalu.







"Dalam acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tampak bung Arman hadir bersama ratusan Relawan dan sahabatnya baik dari wilayah utara, selatan dan barat,"tegas Agus dan arifin bersama sejumlah relawan sahabat arman di acara yang di gelar jumat kemarin di Lakera BUM kediaman Usman Marham calon Bupati pinrang 2018.







Bung Arman Sangat mengapresiasi dan menyambut Baik acara tersebut, dan memberikan ucapan Atas syukuran Lakerabum ke 8.







"Tampak hadir ketua parpol pengusung dan para tokoh tokoh masyarakat hingga yang sangat menarik adalah hadir 2 tokoh Nasional dan Menteri Sosial Republik Indonesia Bapak DR.Idrus Marham kakak kandung Usman marham di acara,"tegas arman saat dikonfirmasi Awak Media.





para tokoh dan komunitas dari BERSALAM menyalami bung Arman teriakan berkali kali Oleh MC acara.







" saya terharu dan merasa diberikan aplus dan ini adalah sambutan dan penghargaan oleh sahabat di lakera BUM dan tentunya akan lebih menggiring opini dan semangat para relawan dan sahabat serta yang mengidolakan saya hingga banyak kaum ibu dan anak anak muda yang memanggil dan memayalami saya hampir wajah wajah baru saya lihat ternyata banyak juga yang idolakan saya di Bersalam meski saat kemarin tidak bersama saya karena saya pun rencana masuk bursa kemarin,"Kata Bung Arman.







"dengan bahagia saya salami mereka meski baru kenal Magnet nama bung arman tanpa sadar semakin dikenali luas ini tentunya sangat berdampak pada pasangan calon,"Pungkasnya.(*).







Penulis. : Skm/Rlis
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update