-->

Notification

×

Indeks Berita

Kembali, Jalur Bakaru Lembang Longsor Akibatkan Sejumlah Pohon Tumbang

Minggu, 07 Januari 2018 | Januari 07, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:44Z


Kembali, Jalur Bakaru Lembang Longsor Akibatkan Sejumlah Pohon Tumbang



PINRANG,-- Kembali, Longsor Menimpa Jalur Bakaru, tepatnya Di perbatasan antara Desa Ulu Saddang dengan Kelurahan Betteng Di Kampung Ranga-ranga Kel. Betteng Kecamatan Lembang Kabupaten, Sabtu (6/1) sekira Pukul 16.20 Wita.


Tanah longsor terjadi akibat hujan deras disertai angin kencang sehingga mengakibatkan tanah longsor dan beberapa pohon tumbang yang dapat menghalangi akses jalan baik kendaraan  roda 2 maupun roda 4.hal tersebut diungkapkan Zaiful salah satu Warga, Minggu (7/1). 



"Kami Masyarakat setempat bergotong royong membersihkan tanah longsor bercampur bebatuan, pohon-pohon yang tumbang tersebut , dan rencana untuk membersihkan Jalur tersebut akan ada bantuan alat skapator Dari PLN Bakaru,"jelasnya. 


Tambahnya kata dia, Jalur tersebut sudah dilewati oleh kendaraan roda dua, roda empat belum bisa lewat, "namun kegiatan dihentikan pada pukul 18.00 karena sudah gelap dan cuaca masih hujan deras,"terangnya. 



Informasi Yang dihimpun dalam peristiwa tersebut Tak ada korban jiwa dan kerusakan Materil, Kejadian tersebut jauh dari Perkampungan,"(*)



Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update