-->

Notification

×

Indeks Berita

Kisah Haru Pemuda Pinrang Ini, Ternyata Memiliki Segudang Prestasi

Selasa, 30 Januari 2018 | Januari 30, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:30:16Z


Kisah Haru Pemuda Pinrang Ini, Ternyata Memiliki Segudang Prestasi







PINRANG,-- Inilah Sosok Pemuda Pinrang yang memiliki segudang prestasi Dalam membina dan mempersembahkan Juara Bagi Kabupaten Pinrang, mereka adalah Muhammad yusran yusuf yang akrab disapa k'cul mengharumkan Nama Bumi Lasinrang Di Tingkatkan Sulsel dan Nasional,





meski kehidupannya terbilang miskin dan serba susah ian tak pantang menyerah demi semangat hidupnya dan terus berjuang demi mempersembahkan yang terbaik bagi Kampung halamannya yaitu kabupaten Pinrang.





Sederet prestasi ditorehkannya dalam kontribusi nyata kepada sekolah di Pinrang di binanya Dalam bidang olahraga diantaranya Bolabasket dan panjang tebing.





Coach muhammad yusran yusuf yang akrab disapa k'cul karena telah memberikan kontribusi nyata kepada lingkungan sekitar baik dari aspek pendidikan, budaya, dan sosial dan Olahraga, sosoknya juga dikenal sangat Rama dan menyenangkan bagi pemuda yang ada di kabupaten Pinrang.







Dia telah menjalankan dan tergabung dalam beberapa program pembinaan olahraga bagi pelajar yang ada di kabupaten Pinrang, di antaranya Manager di panjat tebing pernah diraih di sinjai praporda. 2 emas 3 perak dan 1 perunggu dan juara berbagai even Bolabasket di Pinrang bahkan luar Pinrang, dan terakhir anak didiknya Sabet Juara, Smkn 2 Pinrang Juara 1 Putra Dan Putri Di Invitasi Bola Basket Yayasan Pendidikan Sorowako ( Ibbyps ) Antar Pelajar Se Sulselbar 2018.







K.Cul kepada anak didik yang membutuhkan dan meningkatkan kesadaran bahwa olahraga merupakan hal yang penting juga dapat meraih prestasi.







Tak hanya itu, dirinya juga tergabung dalam FPTI Pinrang hingga saat ini, di mana k.cul secara aktif menjadi pelatih dan Membina anak didiknya.





K.Cul yang merupakan warga Putra Pinrang Palia Paleteang ini mempresentasikan tentang gambaran umum tentang prestasi anak didiknya di berbagai bidang olahraga.





Selain itu, dirinya bersama tim Berhasil karena beberapa usaha dan Kerja keras,disiplin dan semangat yang kuat serta kerja sama tim sehingga mampu berkompetisi dan meraih Juara di Beberapa daerah.





Sebagai sosok muda yang inspiratif dengan berbagai pencapaian gemilang, k.cul memiliki harapan kepada seluruh pemuda.





"Jangan merasa serba kekurangan saat kita bangkit bersama, Saya berharap generasi muda saat ini dapat terus bekerja menuai prestasi di bidang olahraga dengan mencintai dulu proses kerja keras kerjasama dan menjadikannya sebuah pemaknaan proses hidup," kata k,cul, Senin (29/1).





Atas prestasi k.cul itu, dia diberi penghargaan dan apresiasi dari pemuda dan masyarakat Pinrang hanya melalui Via Telepon bahkan melalui media Sosial, ia pun menilai bahwa prestasi ini merupakan kebanggaan baik keluarga besar kami dan masyarakat Pinrang Pada khususnya.(*)






Penulis. : Har
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update