-->

Notification

×

Indeks Berita

KMP Unhas Bakal Gelar Sosialisasi Try Out, Ini Jadwalnya,?

Rabu, 03 Januari 2018 | Januari 03, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:37Z


KMP Unhas Bakal Gelar Sosialisasi Try Out, Ini Jadwalnya,?

PINRANG,--Berawal dari Landasan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang ke 3 (tiga) yaitu Pengabdian Kepada Masyarakat Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Hasanuddin (KMP-Unhas) terpanggil untuk kembali ke daerah Bumi Lasinrang Sebutan Lain Nama Kabupaten Pinrang dalam rangka mengabdikan diri kepada masyarakat khususnya pengabdian dalam bidang pendidikan.

"Bentuk pengabdian kami adalah dengan mengadakan Sosialisasi/try Out dengan tema “Bersama Menggapai Impian di Perguruan Tinggi Negeri”,"Kata Ketua Panitia Ridwan Daini. Rabu (3/1)

Ridwan juga menjelaskan Kegiatan ini diadakan guna memberikan pemahaman kepada siswa/siswi dalam mengerjakan soal-soal SBMPTN untuk bisa melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi lagi yaitu Perguruan Tinggi dengan status yang berbeda pula yaitu Mahasiswa.

"Dimana kegiatan ini Memberikan pemahaman akan pentingnya pendidikan sebagai generasi bangsa ini, Memperkenalkan kampus-kampus yang di Indonesia terkhusus di Makassar"Ungkapnya. 

Tambahnya dia, Adapun kegiatan ini akan mulai dilaksanakan pada tanggal 9 Sampai 21 Januari 2018,. "sosialisasi ini kami laksanakan Mulai tanggal 9 sampai 17 Januari 2017 di sekolah masing-masing, Try Out pengerjaan dan pembahasan soal-soal 21 Januari 2017 yang dilaksanakan di Aula Masjid Al Munawir,"Tandasnya.(*)

Penulis.  : Har

Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update