-->

Notification

×

Indeks Berita

Lapangan Tidak Muat, Massa Iwan-Alimin Padati Masjid Agung Al Munawwir Pinrang

Senin, 08 Januari 2018 | Januari 08, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:47Z




Lapangan Tidak Muat, Massa Pendukung Iwan-Alimin Padati Masjid Agung Al Munawwir




PINRANG,--Ribuan massa memadati lapangan Bosowa Dan jalur Jalan Trans Sulawesi, dalam rangka menghadiri Deklarasi pasangan calon Bupati Pinrang 2018 – 2023 yaitu A.Irwan Hamid-Alimin yang memiliki Tagline (Iwan-Alimin Bersama Lebih Baik) Senin (8/1).




Dari Pantauan, akibat Lapangan Bosowa Tidak Muat dan Massa Yang terus berdatangan ke lapangan Bosowa tersebut akhirnya Berkumpul di sejumlah Ruas jalan di Pinrang, dan Memadati Halaman Masjid Agung Al Munawwir, Akibatnya sejumlah Ruas jalan macet, untuk sejumlah Pihak keamanan Lalulintas di bantu dishub Pinrang bisa mengarahkan para massa tersebut.


Sebelumnya, Ketua Tim Deklarasi A.Irwan Hamid-Alimin, Alimuddin Budung manyampaikan, pihaknya sangat optimis bisa memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang tahun 2018 ini Dan Ucapan Apresiasi Kepada Simpatisan dan relawan dan para partai pengusung yang telah bersama mengusung A.Irwan Hamid-Alimin. 




“Dengan Kebersamaan ini Kami sangat optimis memperoleh suara Di pilkada nantinya memenangkan A.Irwan Hamid-Alimin," ungkapnya saat dikonfirmasi oleh beberapa awak media.




Menurutnya walaupun pasangan “A.Irwan Hamid-Alimin” hanya didukung oleh 3 Partai PKB, Partai Demokrat dan PDI Perjuangan yang memiliki kursi di DPRD, namun itu sudah cukup untuk mengusung Pasangan Calon Bupati A.Irwan Hamid-Alimin untuk menjadi kontestan di Pilkada Pinrang.




“selain deklarasi, pasangan A.Irwan Hamid-Alimin juga mendaftar ke KPU Pinrang, doakan semuanya untuk A.Irwan Hamid-Alimin menjadi pemenang dalam pesta Demokrasi Pilkada Pinrang ini,” tuturnya.




Dalam acara Deklarasi “A.Irwan Hamid-Alimin” selain dihadiri ribuan simpatisan, dan tokoh Masyarakat, Ketua Parpol pengusung diantaranya Nikmatullah Ketua DPW Partai Demokrat Sulsel, Abdullah Tappareng anggota DPRD Sulsel, Dari Fraksi  PDID dan Harianto Oghie Dari DPP PKB sertarapa tokoh masyarakat. dan Keluarga besar A.Irwan Hamid-Alimin.(*).




 


Penulis.   : Har


Editor.      : Abdoel





Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update