-->

Notification

×

Indeks Berita

Lolos Verifikasi : LPP PKB Pinrang Mulai Panaskan Mesin Partai Menangkan Iwan-Alimin

Rabu, 31 Januari 2018 | Januari 31, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:30:19Z


Lolos Verifikasi : LPP PKB Pinrang Mulai Panaskan Mesin Partai Menangkan Iwan-Alimin





PINRANG,--Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pinrang di Nyatakan Lolos Verifikasi Faktual oleh KPU Pinrang.





Ketua LPP PKB Pinrang, A.Pallawagau Kerrang mengatakan Lolosnya PKB Pinrang Verifikasi Faktual oleh KPU Pinrang kami mulai siap siap menyusun strategi dan sekaligus pemanasan mesin partai memenangkan IWAN - ALIMIN di pilkada Pinrang.





Andi Palla sapaan akrabnya menambahkan bahwa (LPP) DPC PKB Kabupaten Pinrang Siap menang di Pilkada dan Pemilu 2019 Mendatang.







Sementra itu, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pinrang mengatakan dalam Verifikasi Faktual oleh KPU Pinrang PKB Pinrang tentunya siap menghadapi beberapa Momen pesta demokrasi.





"Kami mengapresiasi langkah cepat LPP PKB Pinrang di komandangi A.Pallawagau Kerrang dalam melakukan langkah-langkah konkret konsolidasi jelang Pilkada dan Pemilu 2019 Mendatang,"Ujarnya.







Tambahnya kata dia, Ini menunjukkan adanya semangat kerja luar biasa bagi jajaran pengurus LPP PKB Pinrang tetap meluangkan waktu mengurus PKB Pinrang dengan dengan semangat dalam mengikuti verifikasi faktual KPU Pinrang, tambah Anggota DPRD Pinrang ini.







"Bagi Masyarakat yang ingin menjadi Calon legislator kabupaten Pinrang PKB Pinrang akan membuka pendaftaran Caleg DPRD di mulai Tanggal 11 Desember sampai 17 Juli 2018,"pungkasnya.(*)







Penulis. : Har
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update