-->

Notification

×

Indeks Berita

Mantan Ketua Ipmal Pinrang, Imbau Kader Ipmal Jaga Solidaritas Jelang Pilkada

Sabtu, 06 Januari 2018 | Januari 06, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:43Z


[caption width="460" align="alignnone"]Suparman mantan ketua Umum (IPMAL) Ikatan Pelajar Mahasiswa Letta, Cabang Pinrang, periode 2016 - 2017[/caption]

Mantan Ketua Ipmal Pinrang, Imbau Kader Ipmal Jaga Solidaritas Jelang Pilkada






PINRANG,--Menjelang pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang, Pada hari senin 8 januari 2018 mendatang. Suparman mantan ketua Umum (IPMAL) Ikatan Pelajar Mahasiswa Letta, Cabang Pinrang, periode 2016 - 2017. Mengingat kepada seluruh rekan atau jajaran IPMAL terkhusus yang di Cabang Pinrang, agar tetap menjaga solidaritas.






"sesama warga kiranya tetap dalam keadaan solid untuk menghadapi situasi dan kondisi yang kini mulai panas - panasan, Tentunya hal itu kami tak inginkan nantinya,"ungkapnya sesaat lalu. Sabtu (6/1).






Suparman juga menjelaskan Terkait mekanisme politik saat, kemudian kini mulai bermunculan dengan cara satu per satu kemudian memiliki cara yang berbeda, tak hanya itu ia menilai situasi Politik pun kini mulai memanas baik di tingkat Desa,  Kecamatan, Kabupaten, apalagi di provinsi.






"kita sebagai warga IPMAL harus tetap menjaga hubungan tali silaturahim antar sesama Bati'na, baik di tataran organisasi maupun di lingkup kemasyarakatan agar tetap terjalin hubungan yang harmonis, terkait dengan situasi politik,"tuturnya.




 


Tambahnya kata dia Jangan muda terkontaminasi mengenai percaturan politik yang kemudian kini mulai main skat - skat, karena di sisi lain punya dampak yang istilanya sangat kita wanti - wanti sebagai warga IPMAL, meskipun terkadang ada yang bersifat negatif maupun positif.






"Mari sama - sama mengawal agar tidak terjadi hal - hal yang tidak di inginkan seperti adanya kelakuan manuver juga kontroversial yang sifatnya politis, terhusus di wilaya Letta secara khusus dan sekitarnya secara menyeluruh,"pungkasnya. (*). 








Penulis.   : Spr/Har

Editor.      : Abdoel


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update