-->

Notification

×

Indeks Berita

Masyarakat Apresiasi Kinerja ketua Dekopinda Pinrang

Sabtu, 27 Januari 2018 | Januari 27, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:30:13Z


Masyarakat Apresiasi Kinerja ketua Dekopinda Pinrang

PINRANG,--Ketua Dekopinda Pinrang A.Irwan Hamid sangat Megapresiasi terhadap kinerja Pengurus dan Pengawas dalam membangun dan mengembangkan pengoperasian di kabupaten Pinrang Sulsel.

"Dengan kebangkitan Koperasi di Pinrang diharapkan masyarakat bisa Lebih baik dan menjadi Kabupaten Pinrang, bisa dikatakan koperasi model,"Hal itu disampaikan Ketua Dekopinda Pinrang A.Irwan Hamid,

Dikatakan, para pelaku koperasi Pinrang diharapkan mampu menjalankan usahanya setiap hari kerja dan kantornya buka tiap hari kerja dan mengelola, bermacam-macam usaha, seperti simpan pinjam, penjualan barang dan jasa yang dapat menguntungkan kepada koperasi.

Sementara itu Wahyu masyarakat Pinrang mengatakan, sangat terbantu dengan layanan koperasi yang sehat di kabupaten Pinrang, "buktinya bagi kami saat ini koperasi hadir mampu melayani masyarakat dengan baik,"tuturnya.

Tambahnya kata dia, kami mengapresiasi hal tersebut dan harus bangga keberadaan koperasi yang di naungi Dekopinda sudah mampu memberikan kontribusi terhadap masyarakat secara khusus di kabupaten Pinrang. (*)

Penulis. : Adl
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update