-->

Notification

×

Indeks Berita

Owner Kobas Sebut Produk kopi Pinrang Mulai Di Pasarkan Di Asia Dan Eropa

Selasa, 30 Januari 2018 | Januari 30, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:30:17Z


Owner Kobas Sebut Produk kopi Pinrang Mulai Di Pasarkan Di Asia Dan Eropa

BISNIS,--Salah satu pelaku industri yang tergabung dalam Komunitas Kopi Pinrang Mulai merasakan hembusan Pemasaran luar negeri di Negeri Sakura.

Melalui itu, Supporting of Business Development for Fintech, Food Service, Halal Indutry and Tourism in Japan, Takafumi Hashimoto menyarankan kepada puluhan pengusaha, pelaku industri, UMKM, profesional business, dan akademisi di Sulsel, untuk mengembangkan produk mereka keJepang.

"Kami sangat mengapresiasi hal itu, Tentu kami akan memanfaatkan peluang ini sebaik-baiknya," ungkap anggota Komunitas Kopi Pinrang, Isra, Selasa (30/1/2018).

Isra Owner warkop kobas pinrang itu juga menjelaskan, pihaknya akan melakukan sejumlah upaya untuk memaksimalkan pemasaran produk kopinya ke luar negeri.

" tak hanya negeri sakura Jepang Mungkin nanti kami akan pasarkan di beberapa benua Eropa, kami akan kerja keras dalam mengefektifkan proses pasca panen di Kabupaten Pinrang. Karena itu merupakan faktor penting yang tidak boleh dilewatkan dalam industri kopi," tuturnya.

Tambahnya kata dia, dengan Adanya proses ini dapat Mengembangkan ekonomi petani kopi di khususnya di kabupaten Pinrang pasalnya hal itu berpotensi mengalami peningkatan yang signifikan.

"Tentunya akan berdampak positif pada kesejahteraan masyarakat pada petani kopi hal ini juga akan mengangkat komoditi unggulan kopi. Khususnya di Kabupaten Pinrang,"Tandasnya.(*)

Penulis. : Har
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update