-->

Notification

×

Indeks Berita

Pasca Pendaftaran, Relawan Iwan-Alimin Sebar Atribut

Rabu, 24 Januari 2018 | Januari 24, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:30:07Z


Pasca Pendaftaran, Relawan Iwan Alimin Sebar Atribut







PINRANG,-- Baliho bakal calon bupati (bacabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Kabupaten Pinrang, A Irwan Hamid (AIH) dan Alimin, mulai bertebaran dan menghiasi jalan protokol dan pelosok pelosok desa.





Meski terlihat ramai, namun baliho bergambar pasangan bertagline Bersama Lebih Baik itu, masih pada batas yang wajar, alias tidak mengganggu estetika.





Tak hanya itu dan beberapa baliho cabup lain ataupun gambar sejumlah bakal calon gubernur yang terpajang di pohon-pohon, bahkan tiang listrik.





Tim Iwan Alimin Bersama Lebih Baik memilih cara dengan menggunakan Rumah simpatisan dan relawan yang di mintai langsung dan beberapa banner terpasang di lokasi strategis.





Pantauan, baliho bergambar pasangan IWAN-ALIMIN terlihat sudah mulai ramai. Tim Iwan Alimin Kecamatan Lembang, gencar memasang alat peraga berupa banner, spanduk, dan baliho di sejumlah titik.





"Dengan pemasangan ini Kita mau agar masyarakat lebih mengenal Iwan Alimin jelang pilkada., baliho kita pasang tersebut, karena memang banyak permintaan masyarakat. Rata-rata, mereka meminta kami untuk memasang banner di teras rumah mereka," ujar Adi, salah seorang relawan Iwan Alimin.





Sementara di Wilayah selatan, di Relawan Iwan alimin juga gencar memasang spanduk hingga baliho dan banner.





Tim RDP Iwan Alimin mengaku kewalahan dengan permintaan masyarakat yang meminta atribut Iwan Alimin.





"Kami yakin dengan banyaknya permintaan Atribut Iwan Alimin, semua atribut kita bagikan. Kebetulan dari tim banyak atribut, seperti kalender, stiker, hingga spanduk, dan baliho banner," ujarnya.









Diketahui hadirnya spanduk itu wujud dari sosialisasi, bahwa mereka menyatakan diri maju di pilkada Dan memperhatikan aturan yang ada, pemasangan banner dan baliho calon bupati itu kian banyak menjelang pemilihan kepala daerah.(*)







Penulis. : Har
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update