-->

Notification

×

Indeks Berita

Se Misi, Tokoh Muda Pinrang Bung Arman Gabung di Partai NasDem

Rabu, 10 Januari 2018 | Januari 10, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:51Z


Se Misi, Bung Arman Gabung di Partai NasDem Pinrang

PINRANG,--Partai NasDem Pinrang kembali menggait sejumlah tokoh masyarakat di Bumi Lasinrang, partai bentukan Surya Paloh tersebut kini semakin Dekat dengan sejumlah tokoh masyarakat. 


salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Pinrang Abdulrahman yang akrab disapa bung Arman bergabung dan menyatakan siap membesarkan Partai NasDem di Kabupaten Pinrang. 


“iee ndi, benar Saya tertarik ikut berjuang bersama NasDem karena visi gerakan perubahannya, gerakan restorasi, sangat sama dengan misi dan visi perjuangan Saya” kata Bung Arman sapaan karib Abdurahman, Selasa malam, (9/1/2018). 


Arman mengatakan, dengan bergabungnya di partai NasDem, dirinya pun siap berjuang bersama NasDem khususnya di Pinrang.
"Hari ini saya nyatakan bergabung di Partai yang dinahkodai Rusdi Masse (RMS) di Sulsel," ungkapnya.


Lanjut Arman mengungkapkan, dirinya bergabung ke Partai NasDem karena misinya yang sangat baik untuk kesejahteraan masyarakat.


"Saya melihat NasDem ini sangat konsisten memperjuangkan perubahan yang lebih baik. Saya sangat tertarik dengan semboyan NasDem, Gerakan Perubahan," ujarnya.


Ia melihat, selama ini NasDem sangat komitmen dengan misinya itu. Apa lagi kata dia, NasDem Sulsel di bawah kepemimpinan Rusdi Masse banyak memberikan perubahan.


Ketua DPD NasDem Pinrang H Faizal Tahir Syarkawi, lanjut Arman beberapa bulan lalu memang sudah mengajak dirinya untuk bersama NasDem Pinrang.


"Setelah melewati proses Analisa dan kalkulasi matang saya memenuhi Ajakan ketua PPD Nasdem Pinrang," pungkas Arman.(*)



Penulis.  : Har

Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update