-->

Notification

×

Indeks Berita

Syukuran 8 Tahun Lakera Bum Berkarya, Di Hadiri Menteri Sosial Dan NH

Sabtu, 27 Januari 2018 | Januari 27, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:30:10Z


Syukuran 8 Tahun Lakera Bum Berkarya, Di Hadiri Menteri Sosial

PINRANG,—Calon Wakil Bupati Pinrang Usman Marham yang merupakan fungsionaris partai golkar sekaligus owner PT. Lakera Bum Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dan syukuran 8 Tahun Lakera Bum Berkarya perusahaan yang dipimpinnya di Kediamannya di Lakera Bum Desa Alitta Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang, Jum'at (26/1).

Dihadiri Ribuan Masyarakat Pinrang, Turut Hadir mewakili Bupati Pinrang, Darwis Bastama Wakil Bupati Pinrang dan Calon bupati Pinrang Abdul Latif, Menteri Sosial RI Idrus Marham yang tak Lain saudara Usman Marham Serta Nurdin Halid (NH) Calon Gubernur Sulsel.

Owner Lakera Bum H. Usman Marham mengatakan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Keluarga masyarakat Pinrang mensupport segala program di lakukan bagi masyarakat.

"Alhamdulillah, 8 tahun sudah lakera Bum berkiprah berkarya serta membangun bersama untuk menata dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Pinrang,"Tuturnya.

Pendamping Abdul Latif Calon bupati Pinrang ini juga mengajak kepada kerabat dan masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan pilkada Pinrang 2018.

"Dengan Program kami sudah berbuat banyak bagi masyarakat dengan visi dan misi kabupaten Pinrang, Lakera Bum hadir bersama membangun Pinrang.

Usman Marham yang juga berharap agar harmonisasi ini terus dijaga demi kesinambungan kita bersama,.

Dari pantauan ribuan warga yang hadir tersebut juga menyuarakan yel yel tagline Bersalam. (*)

Penulis : Gunr/Har

Editor : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update