-->

Notification

×

Indeks Berita

100-an Anggota Victory Club Siap Menangkan FAS

Kamis, 08 Februari 2018 | Februari 08, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:42Z




100-an Anggota Victory Club Siap Menangkan FAS







PAREPARE -- Dukungan untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) kembali bertambah. Kini pernyataan dukungan datang dari komunitas Victory Club, perkumpulan pemuda yang telah eksis sejak tahun 1985.







"Kami ada sekitar 100-an orang lebih. Inisiatif dari teman-teman sendiri yang menyatakan dukungan untuk FAS. Alhamdulillah teman-teman sangat solid berkat silaturahmi yang selalu terjaga," kata salah satu anggota Victory Club, Andi Yusri.







Praktis, anggota Victory Club sudah mengakar selama 32 tahun, dan rerata telah berkeluarga sehingga dukungan semakin berlipat.







Yusri menyebutkan, mereka memutuskan mendukung FAS karena telah kenal cukup lama baik dengan Faisal maupun Asriady. Selain itu Faisal dan Asriady mereka nilai sosok yang bersahabat, dekat dan tanpa sekat. "Kedekatan mereka tidak dibuat-buat. Semua pasti rasakan itu kalau bertemu dan akrab dengan mereka," ujarnya.







Komunitas ini sendiri rutin melakukan kegiatan. Setiap kali ultah misalnya, mereka rayakan dengan bakti sosial atau anjangsana ke pantiasuhan. Sehingga dikenal solid, apalagi telah berpuluh tahun berdiri.







"dulu kita biasa nongkrong dikota, depan Toko Artis sekarang. Victory Club sering gabung dengan komunitas Will People (WP), anggotanya seperti pak Rio (Komunitas UB 45) bahkan pak Kadarusman dan pak Bogar juga," tandasnya. (*)







Penulis. : Mhs/Rlis
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update