-->

Notification

×

Indeks Berita

Boyong Staf, Kadis Pendidikan Pinrang Kunjungi Sekolah Terpencil

Sabtu, 10 Februari 2018 | Februari 10, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:46Z


Kunjungi Sekolah Terpencil, Kadis Pendidikan Pinrang Bilang Begini,?

PINRANG,--Kadis Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Pinrang, A.Rudi Hamid melakukan kunjungan kerja ke sekolah-sekolah terpencil di Kabupaten Pinrang Kunjungan kerja ini untuk memastikan pelayanan pendidikan di daerah pegunungan.

Kunjungan kerja kepala Dinas Pendidikan ini disertai sejumlah pejabat Diknas di, dampingi kabid dikdas, kabid paud, kabid kebudayaan dan kepala Seksi Dinas Pendidikan dan kebudayaan.

Masrul Umar Salah satu kepala Seksi di Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Pinrang Mengatakan kunjungan tersebut Dalam rangka pemantauan sekolah di daerah terpencil,

"Kunjungan sekolah tersebut diantaranya SDN 268 Rampusa dan SDN impres pasang lambe desa lembang mesakada, SDN 199 desa suppirang. dan SMP 8 Makkula Kecamatan lembang Kabupaten Pinrang yang terletak di wilayah pegunungan,"ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Kadis Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Pinrang.A.Rudi Hamid mengatakan Kunjungan ini disertai memantau secara langsung keadaan sekolah Sekaligus memantau sekolah dalam kesiapan pelaksana SMPN mankkula menghadapi UNBK ujian nasional berbasis komputer Tahun 2018.

"Tentunya setelah mengecek beberapa sekolah tersebut itu menjadi prioritas kami dan Kunjungan ini, bertujuan untuk memonitor langsung, ketersediaan sarana dan prasarana, dalam pelaksanaan peroses belajar," Ungkap kadis dikbud A.Rudi Hamid.(*)

Penulis. : Mas/Har
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update