-->

Notification

×

Indeks Berita

Giliran Tiga Desa Ini Mendapat Perbaikan Jalan dari Tim Bersalam

Jumat, 02 Februari 2018 | Februari 02, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:33Z


Giliran Tiga Desa Ini Mendapat Perbaikan Jalan dari Tim Bersalam





PINRANG -- Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang H Abdul Latif dan H Usman Marham kembali mendapat pujian dari warga melalalui program bangun kampung, memperbaiki jalan hingga ke pelosok-pelosok desa.





Kali ini tim bangun kampung melakukan perbaikan jalan di tiga desa kecamatan Lembang. Desa Suppirang, Sali-sali dan Mesakada. Tim menarget perbaikan ini akan berlangsung hingga sepekan.





Koordinator perbaikan jalan Muhajir yang dikonfirmasi mengatakan jika saat ini alat sudah di Rampusa dan menuju desa Sali-Sali.





"Insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan selesaikan pekerjaan ini," jelas Muhajir, Jumat 2 Februari.





Warga merasa terbantu dan mengucap syukur jalanan didesa mereka diperbaiki. Marni salah satu warga Lembang menilai program Bersalam tersebut sangat membantu. Meski belum pemilihan, tapi sudah melakukan pembangunan hingga ke pelosok-pelosok.





Dirinya juga mengatakan, warga desa yang telah dibangun jalannya, pasti akan memilih pasangan Abdul Latif dan HUsman Marham. "Bagi kami, tidak ada alasan untuk tidak memilih pak Latif dan pak Usman," ujarnya.





Sebelumnya, Bakal Calon Wakil Bupati Pinrang H Usman Marham, melakukan kunjungan dan menyaksikan secara langsung proses pengerjaan perbaikan jalan dilakukan tim Pasangan Abdul Latif- Usman Marham (BERSALAM) disejumlah desa. Seperti perbaikan jalan di Desa Mattiroada, kecamatan Patampanua.





Warga yang melihat kedatangan adik kandung menteri sosial H Idrus Marham ini langsung menyapanya dan mengucap terimakasih atas perbaikan jalan yang dilakukan. “Terima kasih banyak Pak Usman, atas kepedulian membangun Jalan dikampung kami, dan jika Bukan Bapak kami tidak tahu sampai kapan jalan ini akan di perbaiki oleh pemerintah saat ini,” kata Emmang warga desa Mattiroada, kemarin.





Kepedulian Usman Marham yang maju sebagai wakil Bupati bersama Abdul Latif, dianggap warga sangat membantu masyarakat dalam beraktifitas, khususnya mendorong laju ekonomi. (*)





Penulis : mhs/Rlis
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update