-->

Notification

×

Indeks Berita

Hut Pinrang 58 : Hasir Tjenne Salurkan Bantuan Untuk Pinrang, Ini Programnya,?

Selasa, 20 Februari 2018 | Februari 20, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:07Z




Hut Pinrang : Hasir Tjenne Salurkan Bantuan Untuk Pinrang, Ini Programnya,?





PINRANG,--Ir.H.Hasir Tjenne, M.Si yang saat ini menjabat sebagai Kasaker strategi Nasional sanitasi yang menangani limbah dan Sampah dan juga menjabat Ketua Persatuan Alumni teknik Sipil Universitas Muslim Indonesia (PATSI-UMI) Menyerahkan Bantuan Satu Unit Mobil Kompektruck jenis mobil pengolahan Sampah untuk kabupaten Pinrang saat hari jadi kabupaten Pinrang ke 58.

Sosok Hasir Tjenne, merupakan Pria yang bergelar insinyur ini, dikenal sebagai sosok yang ulet dan pemikir serta memiliki ide untuk membantu sejumlah daerah di Sulsel dalam hal penanganan lingkungan sehat dan penanganan pengolahan sampah baik bidang perkotaan maupun pelosok desa.

Informasi Yang di himpun Ir.H.Hasir Tjenne, M.Si saat ini menjabat sebagai Kepala Satker Pengembangan Sistem Penyehatan Lingkungan dan Permukiman ( PSPLP) Kementrian PU Propinsi Sulsel merupakan Pria kelahiran Pinrang telah menghadirkan berbagai asset daerah di Kabupaten Pinrang dalam Hal penanganan persampahan, berkat kinerja dan perjuangannya,
Dibuktikan dengan Kabupaten Pinrang adalah salah satu daerah di Indonesia yang telah memperoleh predikat terbaik dalam hal penataan dan kebersihan kota yang berhasil meraih piala Adipura Tahun 2016.

"Dengan Adanya bantuan tersebut Tentunya ini sebagai bentuk eksistensi kami dalam membangun Kabupaten pinrang, inilah Beberapa hal yang telah dihadirkan sebagai faktor dominan dalam hal perolehan piala Adipura Kabupaten Pinrang, kedepannya sebelumnya kami telah realisasikan program Pembangunan TPA Sampah, Pembangunan Jembatan Timbang Sampah , Pembangunan TPS 3R Sampah. Pengadaan Alat berat sampah, Perencanaan teknis dan manajemen persampahan. Perencanaan teknis dan kelembagaan persampahan, Pembangunan drainase kota, Pembangunan IPLT, Pembangunan sanimas,"pungkasnya. (*)

Penulis. : Har

Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update