-->

Notification

×

Indeks Berita

IPPNU Pinrang Siap Gelar LATPELNAS Zona Indonesia Timur

Jumat, 23 Februari 2018 | Februari 23, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:11Z


IPPNU Pinrang Siap Gelar LATPELNAS Zona Indonesia Timur

PINRANG,--Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) akan melaksanakan kegiatan Latihan Pelatih Nasional (LATPELNAS) Zona Indonesia Timur sebagai zona terakhir dari 4 Zona yaitu Jawa, Sumatra dan Kalimantan.

Kegiatan Latpelnas Zona Indonesia Timur ini dipusatkan di Sulawesi Selatan, tepatnya di Kabupaten Pinrang.

Proses Kaderisasi di Bumi Lasinrang tergolong paling aktif di wilayah Indonesia Timur dengan jumlah kader mencapai angka ribuan. Hal tersebut terjadi tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Daerah, dalam hal ini Bupati Pinrang serta para Kiyai dan Ulama NU.

Pelatihan ini akan berlangsung selama 3 hari yaitu 23 – 25 Februari 2018. Acara pembukaan dilaksanakan pada atanggal 23 Februari 2018 di Gedung PKK dan insyaAllah akan dibuka oleh Bupati Pinrang, A. Aslam Patonangi.

Kegiatan Nasional ini juga akan dirangkaikan dengan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PC IPPNU Kabupaten Pinrang dan PC IPPNU Kota Parepare yang akan dilantik dan Kukuhkan oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat IPPNU, Rekanita Puti Hasni.
Dengan Tema “Revitalisasis Kader IPPNU menuju Militansi keberlanjutan”, diharapkan para alumni Latpelnas nantinya dapat menjadi vital pelatih, bahkan pemimpin organisasi di daerang masing-masing.(*)

Penulis. : Jum/Rlis
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update